Jumat, 25 April 2014 | 07:12 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Barca Tim Terbaik di Dunia, Capparos!
Headline
yahoosports.com
Oleh:
Bola - Kamis, 14 Mei 2009 | 19:24 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Bilbao - Setelah melihat timnya dihancurkan Barcelona 4-1 pada babak final Piala Raja, Kamis (14/5) dinihari, pelatih Athletic Bilbao Joaquin Caparros memuji Azulgrana sebagai tim terbaik di dunia saat ini.
Bilbao sempat di atas angin setelah unggul terlebih dahulu, namun Barca mampu menyamakan kedudukan sebelum jeda babak pertama. Baru pada babak kedua Lionel Messi dan kawan-kawan memberondong Bilbao dengan tiga gol.
Usai pertandingan, Caparros mengaku tidak terkejut dengan kekalahan yang diderita timnya, karena menganggap pasukan Josep Guardiola adalah tim terbaik di dunia saat ini.
"Kami (Bilbao) kalah melawan tim terbaik di dunia. Saya tidak ingin mengomentari apa yang terjadi karena talenta mereka (Barca) sudah jelas. Dalam setengah jam terakhir sangat berat dan saya ingin meminta maaf kepada fans," ujar Caparros.
Fans Bilbao tampak senang meski tim kesayangannya kalah dari Barca, dan Caparros mengaku bangga dengan hal tersebut.
"Terima kasih, terima kasih, terima kasih. Tidak kata yang bisa menggambarkan mengenai apa yang telah diberikan fans kami. Suasana di ruang ganti sangat menyedihkan karena kami berambisi memenangkan trofi, tapi saya ingin mengucapkan selamat untuk Barca," kilahnya.[S2]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER