Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Mei 2015 | 03:36 WIB
Hide Ads

Jelang Final Piala AFF 2010

Malaysia Dendam Kepada Indonesia

Oleh : - | Senin, 20 Desember 2010 | 09:58 WIB
Malaysia Dendam Kepada Indonesia
inilah.com/Wirasatria

INILAH.COM, Kuala Lumpur - Setelah mengetahui Indonesia lolos ke putaran final piala AFF, skuad Hariamau Malaya, julukan timnas Malaysia, sudah mulai melakukan perang urat syaraf jelang pertandingan.

Seperti dilansir di berita harian online skuad Malaysia ingin membalas dendam kekalahan 1-5 dari timnas Indonesia dalam laga pembukaan piala AFF.

"Ini dendam kami dan pasti kami menjadi juara piala AFF,"kata Safiq Rahim kapten tim Malaysia.

Menurut Safiq saat kalah melawan Indonesia beberapa waktu lalu karena kesalahan pemain secara individu. "Kami bukannya lemah, jika bertemu Indonesia di final kami akan membalas kekalahan," kata Safiq.

Timnas Malaysia saat ini sedang berada dalam top performa setelah mengalahkan tim kuat Vietnam dalam laga semifinal dan berjanji akan membawa piala AFF tahun 2010 setelah menunggu selama 10 tahun.

Safiq berharap dapat membawa pulang kejuaraan Piala Suzuki AFF sebagai penutup aksi 2010.

"Kami memang kalah selepas Asian Games, tapi di Piala Suzuki adalah medan terbaik meraih kejayaan berharga tahun ini," kata Safiq yang lebih banyak membantu barisan pertahanan pada aksi separuh akhir kedua ketika seri 0-0 menentang Vietnam di Hanoi, kemarin.

Menurutnya di banding Sukan Sea tahun lalu, saingan di Piala Suzuki lebih sukar karana negara lain mengirimkan pemain terbaik mereka yang lebih berpengalaman. Tetapi selepas menyingkirkan Vietnam, keyakinan Malaysia semakin bertambah untuk aksi final nanti.

"Kami akan bermati-matian untuk membawa pulang piala," pungkas Safiq. [beritajatim.com]

16 Komentar

Image Komentar
YAN HENDRI - Rabu, 22 Desember 2010 | 10:03 WIB
Malaysia tak panta juara tahun ni...lebih pas indonesiafilance nud
Image Komentar
YAN HENDRI - Rabu, 22 Desember 2010 | 09:50 WIB
Malaysia tak panta juara tahun ni...lebih pas indonesiafilance nud
Image Komentar
MUHAMMAD IHSAN - SABANG - Rabu, 22 Desember 2010 | 08:16 WIB
Mudah-mudahan dengan dukungan semangat dan do'a, indonesia akan berjaya kalahkan malaysia. tapi ingat firman cs harus tetap waspada.
Image Komentar
IRFAN BACDIM - Selasa, 21 Desember 2010 | 12:45 WIB
Indonesia harus menang melawan malaysa perediksi 1oo kosong kita harus menang siapa yang meyetak gonsales dan irfan bacdim dan okto vianus dan firman utina dan nasuha bustomi dan eka rambani
Image Komentar
YULI - Selasa, 21 Desember 2010 | 09:33 WIB
Ganyang malaysia jg di kci ampun menang harga mati hidup indonesia

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.