Minggu, 20 April 2014 | 22:52 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Gagal Gaet Felipe, Barca Lirik Riise
Headline
John Arne Riise - istimewa
Oleh:
Bola - Jumat, 5 Juni 2009 | 07:23 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Barcelona Setelah mengizinkan Sylvinho meninggalkan Camp Nou, Barcelona kini bersiap untuk mencari bek kanan yang baru. Bek AS Roma, John Arne Riise dikabarkan diincar raksasa Katalunya yang juga juara Eropa ini.
Menurut kabar yang beredar, Barca siap menawar mantan bek Liverpool ini setelah bek Norwegia ini harganya separuh dari bek kiri Deportivo La Coruna, Felipe.
El Barca, mengumumkan kontrak Sylvinho tidak akan diperbarui dan kini ajang pencarian bek baru untuk bersaing dengan Eric Abidal telah dimulai.
Riise bisa digaet Barca dengan nominal sebesar 5 juta euro, menurut Sport, Barca telah memindahkan perhatian mereka dari bek Deportivo, Felipe yang dinilai terlalu mahal.
Penampilan impresif Felipe bersama Depor membuat bek asal Brasil ini menuai pujian dari klub-klub lain, namun sepertinya Depor tidak bersedia melepaskan pemain mereka musim ini dengan harga murah.
Presiden klub Augusto Lendoiro menginginkan 10 juta euro jika ada klub yang ingin menggaet Felipe dan harga tersebut membuat Barca berhenti bermimpi menggaet Felipe meski belum melakukan pendekatan.
Pep Guardiola merupakan fans Riise karena kemampuannya naik dan turun membantu serangan maupun bertahan, dan pada kenyataannya, Riise beberapa kali mencetak gol setelah ikut membantu menyerang.
Setelah menuai debut profesionalnya bersama Aalesund, pemain timnas Norwegian ini pindah ke AS Monaco tahun 1998 dan setelah tiga musim bersama klub Prancis tersebut, Riise pindah ke Liverpool dimana dia bertahan selama tujuh tahun sebelum pindah ke Olimpico Roma.[S1]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER