Selasa, 21 Oktober 2014 | 23:42 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Maradona Ditawari Jadi Pelatih Klub Inggris
Headline
Eks pelatih timnas Argentina Diego Maradona - Foto:Istimewa
Oleh: Subchan Zurya Mawla
Bola - Senin, 10 Januari 2011 | 17:45 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Buenos Aires- Eks pelatih timnas Argentina Diego Maradona mengaku mendapatkan tawaran melatih klub Inggris dan rencananya ia akan kesana Februari mendatang.

Maradona mengungkapkan hal itu saat jumpa pers di tanah kelahirannya, Argentina. Pada kesempatan itu ia mengatakan masih akan melakukan pembicaraan terkait tawaran yang diajukan padanya.

"Bulan Februari mendatang, saya akan ke Inggris untuk membicarakan seputar tawaran yang diajukan oleh pihak klub yang bersangkutan,” ujarnya seperti dikutip Sportal.com.

Jika tawaran itu menarik baginya, legenda sepakbola Argentina itu mengaku akan menerimanya.

"Bila mereka mampu meyakinkan saya, saya akan mengambil tawaran itu," ujarnya seperti dilaporkan oleh media lokal La Nacion.

Namun, dari hasil petikan jumpa pers yang diadakan olehnya, Maradona tidak menjelaskan secara eksplisit tim Inggris yang telah mengajukan tawaran padanya.

Eks punggawa Tim Tango yang dikenal dengan gol ‘tangan tuhannya’ ke gawang Inggris pada perempatfinal Piala Dunia 1986 di Meksiko itu mengaku tidak kapok menjadi pelatih, bahkan ia mengaku optimistis dirinya akan kembali menukangi sebuah tim.

"Saya tidak putus asa, karena saya tahu suatu hari nanti saya akan menjadi pelatih lagi di tim tertentu," tukasnya.

Sebelumnya, Maradona sempat menukangi timnas Argentina di ajang Piala Dunia 2010 lalu. Namun, akibat dinilai gagal oleh Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA), akhirnya Maradona dipecat pada akhir Juli lalu. [nic]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER