Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Mei 2015 | 20:18 WIB
Hide Ads

Rield Coret Vincent Partosoebroto karena Loyo

Oleh : Boy Leonard Pasaribu | Sabtu, 15 Januari 2011 | 11:49 WIB
Rield Coret Vincent Partosoebroto karena Loyo
Alfred Riedl - inilah.com/Agus Priatna

INILAH.COM, Jakarta - Alfred Riedl benar-benar tidak pandang bulu dalam memilih pemain terbaik. Dia tak segan mencoret pemain asing, Vincent Partosoebroto adalah korban berikutnya.

Vincent adalah pemain asing calon naturalisasi keempat yang dicoret Riedl, setelah James Zaidan Saragih (New York Cosmos/AS), Andrea Bitar (Cannes/Prancis), dan Arthur Irawan (Preston/Inggris).

"Vincent is out," ujar pelatih Riedl seusai memimpin seleksi pagi di Lapangan C Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (15/1/2011).

Kondisi fisik yang kurang memuaskan menjadi alasan utama pelatih asal Austria itu mencoret Vincent dari daftar calon pemain yang masuk skuad Merah Putih untuk bermain di ajang Pra- Olimpiade 2012 dan SEA Games 2011 itu

"Ada masalah dengan kondisi fisiknya, sejauh ini Vincent belum bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya," lanjut Riedl.

Ini adalah sesi ketiga bagi Riedl mengamati Vincent. Kemarin, selama dua sesi, pelatih masih memberikan kelonggaran karena pemuda yang memperkuat SV Hoofddrof, Belanda, itu baru 24 jam di Indonesia.

Namun di sesi ketiga ini, tak ada alasan lagi bagi Vincent, yang tampil kurang bertenaga saat simulasi pertandingan.

Vincent sebenarnya memiliki skil dasar yang cukup baik, seperti akurasi umpan dan tendangan. Sayang, pergerakannya minim, ia juga seringkali kalah saat adu fisik dengan pemain lokal. Selain itu, tendangannya pun kurang bertenaga, meski cukup akurat. [nic]

2 Komentar

Image Komentar
NYTHA - Sabtu, 15 Januari 2011 | 12:28 WIB
Riedl,please jangan coret vincent :(
Image Komentar
NYTHA - Sabtu, 15 Januari 2011 | 12:25 WIB
Hiks hiks hiks..tak ada harapan buat vincent t.t semoga keajaiban terjadi dan vincent tetap dipanggil ya allah..

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.