Jumat, 25 April 2014 | 15:01 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Italia Disebut Tim Mumi, Lippi Cuek
Headline
Marcelo Lippi - yahoosports.com
Oleh:
Bola - Minggu, 21 Juni 2009 | 09:45 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Pretoria Menyusul kekalahan 1-0 dari tangan Mesir di laga kedua penyisihan grup Piala Confederasi, kritikan langsung tertuju pada skuad Marcelo Lippi, media nasional Italia maupun internasional, beberapa di antaranya menyebutkan Gli Azzurri tim mumi.
Dan pelatih Italia Marcelo Lippi memberikan komentarnya mengenai laga penting Italia melawan Brasil dalam jumpa persnya.
Humor mumi bukan salah satu yang terbaik, itu terlalu mudah, kata Lippi kepada La Gazzetta dello Sport.
Disebut mumi tidak berpengaruh sama sekali pada kami. Kami hanya berpikir untuk bermain bagus dan berhati-hati karena kadang-kadang mumi kehilangan perbannya, imbuh mantan pelatih Juventus ini.
Ketika ditanya apakah kekalahan 2-0 dari Brasil di awal tahun 2009 ketika laga persahabatan melawan Selecao di Emirates, kandang Arsenal, akan berpengaruh pda laga melawan skuad Carlos Dunga, Lippi mengatakan, Tidak, itu hanya pertandingan persahabatan, kala itu, beberapa pemain sedikit grogi dan itu yang membuat kami kalah.
Lippi juga menegaskan, dirinya teringat pertandingan yang paling penting yang pernah dilakoni kedua tim.
Apa yang paling saya ingat? Italia melawan Brasil 3-2 di Piala Dunia 1982. Saya tahu pertandingan besok akan dimainkan pada tanggal yang sama di final Piala Dunia 1970 melawan Brasil, tapi turnamen yang paling saya ingat ketka menang 4-3 atas Jerman. Italia, telah menghabiskan semua energi mereka di laga tersebut, jadi mereka tidak menyisakan apapun ketika di final melawan Brasil, jelas Lippi.[S1]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER