Minggu, 26 Oktober 2014 | 00:26 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Tinju Muka Lawan, Cristian Chivu Dimaafkan
Headline
Bek kiri Inter Milan Cristian Chivu - Photo: Getty Images
Oleh: Boy Leonard Pasaribu
Bola - Jumat, 4 Februari 2011 | 14:59 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Milan - Bek kiri Inter Milan Cristian Chivu melayangkan permintaan maaf kepada bek Bari Marco Rossi, yang ia tinju wajahnya kala kedua tim bertemu Jumat dini hari (4/2/11) WIB.

Pada laga yang berakhir 3-0 untuk Inter di Stadion San Nicola itu, Chivu mengaku tak habis pikir kenapa ia melakukannya. Ia juga khawatir dengan pendapat anaknya saat mereka melihat cuplikan tersebut di masa mendatang.

“Sulit sekali menjelaskannya. Saya di sini untuk meminta maaf kepada Marco Rossi dengan semua harga diri saya yang masih tersisa,” ujar bek Timnas Rumania itu kepada Sky Sports.

“Saya meminta maaf semua orang yang menyaksikan pertandingan itu, terutama dua anak saya yang suatu hari nanti akan melihat rekaman tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, sang korban yang baru berusia 23 tahun mengakhu telah menerima dan memaafkan Chivu, ujarnya seperti dinukil dari Datasport, “Hal seperti ini kerap terjadi, momen gelap mata bisa terjadi.”

“Bukan hak kami menghakimi, biar orang lain saja yang memikirkan itu,” sambung Rossi sebelum berkomentar mengenai jalannya pertandingan. “Sayang sekali karena sebenarnya ini bisa menjadi episode yang berakhir dengan bahagia bagi tim kami.”

“(Marco) Materazzi meminta saya untuk teta tenang karena kalau tidak saya juga bisa mendapat kartu merah,” tuntas pemain Biancorossi itu.

Bari sempat menahan Inter 0-0 hingga babak pertama berakhir. Sayang di menit 70 Houssine Kharja membuka keunggulan bagi Inter, disusul kemudian oleh Giampaolo Pazzini dan Wesley Sneijder.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER