Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 26 Juli 2017 | 21:34 WIB

Inilah Pemain Naturalisasi Baru Timnas U-23

Oleh : Arie Nugroho | Senin, 7 Februari 2011 | 20:20 WIB
Inilah Pemain Naturalisasi Baru Timnas U-23
Deputi Badan Teknis Tim Nasional (BTN) Iman Arief. - Foto: Istimewa
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Demi memperkuat barisan pertahanan timnas U-23 Indonesia di ajang Pra Olimpiade, Badan Teknis Tim Nasional (BTN) berencana memanggil satu lagi pemain naturalisasi.

Pemain itu bernama Joey Suk. Joey merupakan rekan setim dari Diego Michiels di Go Ahead Eagles, sebuah klub di Eerste Divisie atau divisi tertinggi kedua di Belanda. Posisinya adalah seorang bek tengah.

Untuk ukuran pemain asing, Joey mempunyai tinggi badan yang cukup mumpuni, yakni 185 cm. umurnya baru 20 tahun dan kabarnya sedang gencar diburu tim-tim Eredivisi. Selain berprofesi seagai seorang pesepakbola, ternyata bakal calon naturalisasi ini juga merupakan seorang model iklan. Dengan begitu, dipastikan dia bakal menjadi idola baru para gadis Indonesia.

Menurut Deputi Badan Teknis Tim Nasional (BTN) Iman Arief, Joey rencananya akan datang pekan depan dan mengikuti proses uji coba selama sepekan. "Dia pemain yang sangat bagus. Saya sudah menyaksikan sendiri penampilannya. Dia juga seorang model iklan dan ganteng," tuturnya.

Iman Arief menambahkan, BTN memutuskan memanggil Joey atas rekomendasi pelatih Go Ahead Eagles. Sang pelatih kabarnya mengirim surat rekomendasi ke BTN agar memanggil pemain yang mempunyai ayah berdarah Indonesia itu.

 
x