Kamis, 24 April 2014 | 20:34 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Inilah Pemain Naturalisasi Baru Timnas U-23
Headline
Deputi Badan Teknis Tim Nasional (BTN) Iman Arief. - Foto: Istimewa
Oleh: Arie Nugroho
Bola - Senin, 7 Februari 2011 | 20:20 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Demi memperkuat barisan pertahanan timnas U-23 Indonesia di ajang Pra Olimpiade, Badan Teknis Tim Nasional (BTN) berencana memanggil satu lagi pemain naturalisasi.

Pemain itu bernama Joey Suk. Joey merupakan rekan setim dari Diego Michiels di Go Ahead Eagles, sebuah klub di Eerste Divisie atau divisi tertinggi kedua di Belanda. Posisinya adalah seorang bek tengah.

Untuk ukuran pemain asing, Joey mempunyai tinggi badan yang cukup mumpuni, yakni 185 cm. umurnya baru 20 tahun dan kabarnya sedang gencar diburu tim-tim Eredivisi. Selain berprofesi seagai seorang pesepakbola, ternyata bakal calon naturalisasi ini juga merupakan seorang model iklan. Dengan begitu, dipastikan dia bakal menjadi idola baru para gadis Indonesia.

Menurut Deputi Badan Teknis Tim Nasional (BTN) Iman Arief, Joey rencananya akan datang pekan depan dan mengikuti proses uji coba selama sepekan. “Dia pemain yang sangat bagus. Saya sudah menyaksikan sendiri penampilannya. Dia juga seorang model iklan dan ganteng,” tuturnya.

Iman Arief menambahkan, BTN memutuskan memanggil Joey atas rekomendasi pelatih Go Ahead Eagles. Sang pelatih kabarnya mengirim surat rekomendasi ke BTN agar memanggil pemain yang mempunyai ayah berdarah Indonesia itu.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
45 Komentar
abdul rozak
Kamis, 2 Februari 2012 | 12:52 WIB
pemain naturalisasi jangan ditambah terus bang, nanti anak-2 U-17 dan yang dibina di PPLP atau di Pelatda Kab/Kota dikemanakan? jadi sia-2 dong. atau malah jadi patah arang untuk bela garuda, tolong dimengerti
freng.
Selasa, 15 November 2011 | 06:44 WIB
saya sangat menyesal dgn pelati krn bisa menaru cristian gonsales di bangku cadangan dan memasang bambang,harapan saya bambang lebi baik di istrahatkan saja,masi banyak pemain muda yang lebih baik.
ivan
Rabu, 26 Oktober 2011 | 09:29 WIB
gogogogo timnas u23,kamu pasti bs mendapatkan emas d segamaes,pssi plese panggil pemain persipura.
ivan
Rabu, 26 Oktober 2011 | 09:22 WIB
ayo timnas u23 kamu pasti bisa d ajang segames,kamu bisa mengalahkan tim" asia tenggara asalkan paggil pemain persipura" yang fisik kuat,jagan kebanyakan bwh pemain jawa aja fisik lemah.
jacky
Senin, 8 Agustus 2011 | 13:25 WIB
indonesia butuh pemain yang berbadan tinggi''..utk mmperkuat pertahanan lini belakang kesebelasan timnas..ayo cepat PSSI segera realisasikan pemain naturalisasi menjadi warga negara indonesia...
yitno
Minggu, 7 Agustus 2011 | 14:16 WIB
hidup indo dg adanya pemain naturalisasi semg indo masuk ke jenjang yg lebih tinggi amiin
saprudin football
Sabtu, 16 Juli 2011 | 21:20 WIB
garuda di daDAku ,,jngan pernah menyerah ..terus lah berkibar. untuk timnas u23 aku mohon jangan mau di kalah kan ma yg lain ,,,aku percaya kmu pasti bisa untuk menama harumkan indonesiaku,, by.the jack Crb
Nurazmi
Rabu, 8 Juni 2011 | 08:55 WIB
ayo bangkit timnas indonesia raihlah kemenagan di kandang sendiri untuk meraih medali emas pada tahun ini
Nurazmi
Rabu, 8 Juni 2011 | 08:53 WIB
supaya tahpun ini timnas indonesia bisa meraih medali emas pada tahun ini
ageng
Minggu, 22 Mei 2011 | 20:37 WIB
moga adanya pemain naturalisasi ini bisa membuat harum nama bangsa kita :D
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER