Sabtu, 30 Agustus 2014 | 21:10 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Bos Man City Senang Dikritik
Headline
Khaldoon al-Mubarak - istimewa
Oleh: Nova Arifianto
Bola - Selasa, 25 Agustus 2009 | 14:33 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Manchester Ketua Manchester City, Khaldoon al-Mubarak, ternyata merupakan sosok yang tidak anti kritik. Khaldoon justru berharap dirinya semakin mendapat banyak kritik di saat klubnya hampir mendapatkan sang buruan terakhir.

Menurut beberapa media di Inggris, Man City tidak lama lagi akan dipastikan mendapat Joleon Lescott sekaligus makin melonjakkan biaya transfer yang dikeluarkan oleh klub Eastlands itu.

Menurut The Sun dengan datangnya Lescott, maka Man City mengeluarkan dana sebesar 216.5 juta poundsterling atau sekitar Rp 3.5 Triliun untuk membeli pemain selama 12 bulan belakangan.

Akan selalu ada kritik dan saya tahu akan semakin besar. Dengan ambisi yang kami miliki dan komitmen kami kepada klub maka akan ada kritik-kritik lagi, ucap Khaldoon seperti ditulis pada mcfc.co.uk.

Memang membuat frustasi tetapi itu ada karena kesuksesan kami. Itu tidak mengganggu siapapun di sini. Kami akan membuktikan kami mampu melakukannya saat ini, sambungnya.

Man City sukses memenangkan dua pertandingan awalnya di Liga Primer dan diprediksi akan mampu merusak dominasi big four di musim kompetisi ini.
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER