Find and Follow Us

Rabu, 22 Januari 2020 | 23:28 WIB

'Arsenal Bakal Borong Pemain Musim Ini'

Oleh : Boy Leonard Pasaribu | Kamis, 9 Juni 2011 | 01:26 WIB
'Arsenal Bakal Borong Pemain Musim Ini'
IST
facebook twitter

INILAH.COM, London - Setelah gagal meraih Piala Carling musim ini, kalah di tangan Birmingham City, Arsenal akan habis-habisan di bursa transfer, demikian menurut legenda The Gunners.

Kekalahan dari Birmingham City, yang kini terdegradasi ke divisi Championship merupakan tamparan keras yang menyadarkan klub asal London itu untuk segera meningkatkan kualitas timnya.

Fans menuntut klub agar membeli pemain yang lebih berpengalaman, namun sejauh ini mereka baru mendatangkan bek asal Charlton berusia 19 tahun, Carl Jenkinson.

Namun The Gunners dikabarkan tengah mendekati penyerang asal Pantai Gading yang kini memperkuat Lille, Gervinho, serta bek Bolton Wanderers Gary Cahill.

Liam Brady, mantan pemain Arsenal serta kepala pengembangan pemain muda Arsenal, mengungkapkan tak lama lagi Arsenal akan menyelesaikan transfer sejumlah pemain yang akan menjadi targetnya.

"Akan ada banyak hal yang harus diselesaikan tahun ini dan saya rasa kami akan mengeluarkan luang lebih banyak dari musim-musim sebelumnya. Saya rasa Arsenal akan mengeluarkan banyak uang tahun ini," ujarnya, seperti dinukil dari The Sun.

Brady juga yakin gelandang serang asal Prancis, Samir Nasri, akan segera menandatangani perpanjangan kontrak, meski akhir-akhir ini berhembus kabar yang mengatakan sang gelandang tertarik pindah ke Manchester United.

"Kami semua percaya kepada Nasri. Saya yakin mereka (Nasri dan manajemen) sedang melakukan negosiasi perpanjangan kontrak tetapi belum mencapai kesepakatan. Namun hal-hal semacam ini kadang memang butuh waktu."

"Saya optimistis dia akan bermain untuk Arsenal tahun depan," tegasnya.

Nasri, yang kontraknya berakhir di akhir musim depan, berniat hengkang setelah permintaan kenaikan gaji menjadi 110 ribu pound per pekan tak disetujui klub.

Komentar

x