Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Juni 2018 | 01:48 WIB
 

Suarez: Liverpool Harus Tancap Gas Sejak Awal

Oleh : Boy Leonard Pasaribu | Senin, 13 Juni 2011 | 18:36 WIB
Suarez: Liverpool Harus Tancap Gas Sejak Awal
Luis Suarez - IST

INILAH.COM, Liverpool - Menurut Luis Suarez, Liverpool harus langsung tancap gas sejak awal musim jika ingin mewujudkan target meraih gelar Liga Primer musim depan.

Penyerang Timnas Uruguay itu didatangkan Liverpool di pertengahan musim lalu dan langung menjadi pemain kunci, tampil 13 kali dan mencetak empat gol.

Menjelang pramusim, pemain berusia 24 tahun itu optimisitis timnya bisa mempertahankan performa pada 19 laga terakhir musim lalu di bawah arahan pelatih Kenny Dalglish, dimana mereka hanya lima kali kalah.

"Saya rasa apa yang telah kami tampilkan di paruh kedua musim lalu cukup baik," ujar Suarez, dinukil dari LFC Weekly.

"Kami telah bermain baik dan saya rasa kami telah menampilkan performa yang terbaik, yang harus kami pertahankan sepanjang musim kalau memang ingin menjadi kandidat serius," lanjutnya.

"Kami optimistis akan hal ini dan jika kami bisa langsung tancap gas dan menjaga performa terbaik maka saya rasa kami punya peluang yang bagus," tuntasnya.

Optimisme Suarez itu ditunjukkan juga oleh Dalglish, yang tak pikir panjang mengeluarkan 20 juta pound (Rp 276 miliar) untuk mendatangkan bek muda Jordan Henderson dari Sunderland.

Komentar

 
Embed Widget

x