Find and Follow Us

Kamis, 21 November 2019 | 13:33 WIB

Wow, Milan Siapkan Dana Transfer Fantastis

Oleh : Arie Nugroho | Sabtu, 25 Juni 2011 | 23:34 WIB
Wow, Milan Siapkan Dana Transfer Fantastis
CEO Milan Adiano Galliani - Foto : Ist
facebook twitter

INILAH.COM, Milan - Untuk memperkuat skuadnya dalam mengarungi kompetisi musim depan, petinggi klub AC Milan sepakat memberi Massimiliano Allegri modal besar untuk memboyong pemain bintang.

Sebgaimana dibocorkan seorang sumber klub Milan kepada Goal.com, CEO Milan Adiano Galliani telah sepakat untuk memberi pelatih Massmiliano Allegri dana sebesar 50 juta euro (sekitar Rp609 miliar) untuk memboyong beberapa pemain bintang musim depan.

"Milan saat ini tengah mempertimbangkan mengeluarkan dana transfer sebesar 30 sampai 50 juta euro dan sebagian besar bakal digunakan di bursa transfer," ungkap sang sumber.

"Ketika dana transfer besar itu telah cair, maka Milan langsung akan memburu pemain yang kini dijuluki dengan Mr.X," tambahnya.

Dalam beberapa pekan belakangan, Rossoneri dikabarkan ingin mencari seorang gelandang jangkar untuk menjadi pengganti Andrea Pirlo yang memutuskan pindah ke Juventus. Gelandang Napoli Marek Hamsik dikabarkan menjadi incaran utama Milan musim depan.

Namun, spekulasi tersebut segera dibantah oleh Galiani. Menurutnya, Milan tidak pernah berkeinginan untuk memboyong Hamsik musim depan.

Komentar

Embed Widget
x