Find and Follow Us

Minggu, 17 November 2019 | 07:29 WIB

Messi Tersanjung Cinta Pendukung Argentina

Oleh : Arie Nugroho | Minggu, 26 Juni 2011 | 02:55 WIB
Messi Tersanjung Cinta Pendukung Argentina
Lionel Messi - Foto : Ist
facebook twitter

INILAH.COM, Bueno Aires - Penyerang Barcelona Lionel Messi merasa tersentuh dengan dukungan suporter negaranya Argentina. Menurutnya, ini pertama kalinya dirinya mendapatkan dukungan sebanyak ini.

Messi memang terus menuai kritikan saat berseragam La Albiceleste. Beberapa suporter fanatik Argentina menyerang Messi yang dianggapnya tak bersungguh-sungguh saat membela timnas. Tak heran, Messi akan mati-matian mengantarkan Argentina menjadi kampiun di Copa America kali.

"Saya tidak pernah merasa begitu dicintai publik Argentina sebanyak ini. Argentina merupakan satu-satunya tempat dimana saya tidak mendapatkan perlakuan seperti di Barcelona," ungkapnya seperti dilansir TyC Sports.

"Saya selalu menjadi bahan pergunjingan dikarenakan Argentina tidak pernah memenangkan gelar apapun. Saya telah memenangkan segalanya bersama Barcelona. Oleh karenanya publik mengakui kehebatan saya. Saya berharap bisa melakukan hal yang sama bersama Argentina."

"Memenangkan gelar Copa America adalah mimpi terbesar saya. Hal itu berarti sangat banyak bagi saya dan untuk Argentina. Ini tujuan utama kami sebagai sekelompok pemain hebat," pungkasnya.

Komentar

Embed Widget
x