Find and Follow Us

Kamis, 23 Januari 2020 | 00:13 WIB

Cuma Barca yang Bisa Dapatkan Sanchez

Oleh : Boy Leonard Pasaribu | Rabu, 29 Juni 2011 | 20:25 WIB
Cuma Barca yang Bisa Dapatkan Sanchez
Alexis Sanchez - IST
facebook twitter

INILAH.COM, Udine - Hanya Barcelona yang berpeluang mendapatkan Alexis Sanchez karena sang pemain hanya tertarik pindah ke Camp Nou, demikian diakui Udinese, klub Sanchez saat ini.

Selain Barca, ada Inter Milan, Juventus, Manchester City dan Manchester United yang memburu winger timnas Cile tersebut, namun sepertinya keempat tim itu harus gigit jari setelah mendengar pernyataan Gino Pozzo, putra presiden Udinese Giampaolo Pozzo.

"Sanchez hanya menginginkan Barcelona," ujar Gino, seperti dinukil dari Footbal-Italia.net. "Saat ini tak ada klub Italia yang mengejar Sanchez, bahkan Inter sekalipun. Yang ada hanya klub luar negeri karena tingginya harga Sanchez."

Udinese sebenarnya berharap Sanchez tetap di Friuli, namun mereka juga sadar bahwa kualitas sang pemain akan membawanya tampil untuk klub yang lebih besar, cepat atau lambat. Karena itu, kini mereka berharap Barcelona segera melakukan pendekatan yang lebih konkrit.

"Kami akan menemukan solusinya dengan tetap tenang. Tetapi kalau si pemain memutuskan tetap di Udine maka kami semua akan bahagia," lanjutnya.

Saat ini, Barcelona berada di pole position dalam perburuan gelandang berusia 22 tahun itu, setelah Manchester City dikabarka mundur dari perburuan tersebut.

"Anda tanya sendiri mereka (City) mengenai itu," tambah Pozzo. "Karena kami belum pernah bernegosiasi dengan City. Anak itu hanya menginginkan Barca."

Kabarnya, untuk mengurangi bandrol yang dipasang Udinese, Barca menawarkan Jeffren Suarez kepada Udinese namun hal ini dibantah Pozzo.

Komentar

x