Find and Follow Us

Senin, 18 November 2019 | 06:26 WIB

Milito Tak Sabar Dilatih Gasperini

Oleh : Arie Nugroho | Rabu, 29 Juni 2011 | 23:15 WIB
Milito Tak Sabar Dilatih Gasperini
Diego Milito - goal.com
facebook twitter

INILAH.COM, Milan - Penyerang Inter Milan Diego Milito mengaku senang atas terpilihnya Gian Piero Gasperini sebagai pelatih anyar Nerazzurri. Dia pun mengaku tak sabar untuk dilatih olehnya.

Sebelum Milito hijrah ke Inter, dirinya pernah merasakan ditukangi selama semusim oleh Gasperini saat masih membela Genoa. Kini, pemain berkebangsaan Argentina itu mengaku sangat senang kembali dapat bekerjasama dengan pelatih berusia 53 tahun itu.

"Saya merasa senang terkait kehadiran Gasperini di kursi kepelatihan Inter. Saya bermain bersamanya selama semusim saat di Genoa dan kami memiliki musim yang luar biasa," ungkapnya seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

"Gasperini sangat pantas menjadi pelatih Inter, Anda tahu mengapa? Itu karena selain pelatih yang hebat, dia adalah seorang pria yang luar biasa."

Pemain berusia 32 tahun itu juga mengungkapkan bahwa Inter akan bermain jauh lebih menyerang musim depan dibawah besutan Gasperini.

"Inter telah mempekerjakan pelatih yang mampu menghibur fans. Dia memiliki ide brilian. Kini, saya rasa kami akan mampu meraih Scudetto dan gelar Liga Champions," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x