Find and Follow Us

Senin, 20 Januari 2020 | 01:18 WIB

Boas Bicarakan Transfer Arsenal & Chelsea

Oleh : Arie Nugroho | Kamis, 30 Juni 2011 | 03:47 WIB
Boas Bicarakan Transfer Arsenal & Chelsea
Andre Villas-Boas - zimbio
facebook twitter

INILAH.COM, London - Pelatih anyar Chelsea Andre Villas-Boas angkat bicara terkait kebijakan manajemen klub dalam bursa transfer. Dia juga menyindir Arsenal yang terkenal pelit di bursa transfer.

Jika berkaca dalam transfer pemain dalam beberapa musim terakhir, Arsenal dan Chelsea bagaikan bumi dan langit. The Blues terkenal royal dalam bursa transfer dan tak segan-segan memboyong pemain dengan harga selangit. Sedangkan, The Gunners terkenal pelit dan lebih memilih membesarkan para pemain mudanya.

Di bawah kepemimpinan Villas-Boas, tradisi boros Chelsea mungkin saja akan berlanjut. Meski demikian, Villas-Boas tetap menghormati filosofi Wenger yang banyak mengandalkan pemain muda.

"Kami bisa bergerak di pasar dan Arsenal bisa bergerak di jalan yang lain. Mereka mampu menemukan talenta-talenta muda yang menakjubkan. Ini seperti dua budaya yang berbeda," ungkap Villas-Boas di Sky Sports.

"Sudah jadi suatu budaya bahwa Chelsea bergerak di pasar dan Arsenal bergerak di jalan lainnya. Kami cuma harus menghormati bagaimana orang menjalankan bisnisnya," tambah pria asal Portugal ini.

"Bagi kami, pada akhirnya yang penting ada di posisi teratas Liga Primer saat kompetisi selesai. Apakah kita melakukannya dengan suatu cara atau yang lain itu tak penting," tegasnya.

"Saya menghormati apa yang dia (Wenger) lakukan dan kalau dia tak menghormati apa yang kami lakukan, maka tak ada yang salah dengan itu. Itu cuma pendapatnya. Ini adalah dua cara yang berbeda dalam memperlakukan pasar," tandasnya

Komentar

x