Find and Follow Us

Selasa, 10 Desember 2019 | 22:37 WIB

Burdisso: Pastore Sebenarnya Maunya ke Roma

Oleh : Arie Nugroho | Sabtu, 2 Juli 2011 | 00:33 WIB
Burdisso: Pastore Sebenarnya Maunya ke Roma
Javier Pastore - Foto : Getty Image
facebook twitter

INILAH.COM, Roma - Sebuah pengakuan mengejutkan dilontarkan Nicolas Burdisso. Dia menuturkan bahwa Javier Pastore sebenarnya telah lama menginginkan berbaju AS Roma.

Saat ini, Pastore tengah gencar diburu para klub Eropa. klub-klub raksasa seperti Manchester United, Chelsea, Juventus, Roma, dan Barcelona saling berlomba-lomba untuk mendapatkan tandatangannya.

Pemain berusia 22 tahun itu saat ini sedang memperkuat negaranya Argentina bersama dengan Burdisso di ajang Copa Amerika.

Burdisso berharap bahwa sang kompatriotnya di timnas Argentina itu dapat berlabuh ke Stadion Olimpico musim depan. Namun, dia merasa hal itu mustahil mengingat tingginya harga Pastore.

"Saya berbicara kepadanya dan dia bilang bahwa dia sangat ingin ke Roma. Tetapi, dia tak mampu berbuat banyak karena klub lah yang menentukan kemana dia akan dijual," ungkapnya seperti dilansir Il Romanista.

"Saya tak tahu menahu masalah harganya, tetapi dia benar-benar pemain yang kuat. Dia memiliki mentalitas luar biasa dan mampu berkembang lebih banyak lagi."

"Dia mampu beradaptasi dengan sangat baik dengan sepakbola Italia dan dia akan menjadi pemain yang sangat bagus untuk kami," pungkasnya.

Sebenarnya, kubu Roma sendiri telah mengajukan penawaran kepada Palermo untuk memboyong Pastore. Akan tetapi dikarenakan bandrol harga tinggi yang disematkan kepadanya membuat Roma akhirnya mundur dari perburuan.

Komentar

Embed Widget
x