Selasa, 23 September 2014 | 21:21 WIB
Follow Us: Facebook twitter
'Pertahankan Abanda-Hariono, Persib!'
Headline
IST
Oleh: Daddy Mulyanto
Bola - Sabtu, 2 Juli 2011 | 19:35 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Bandung - Pelatih Persib Daniel Roekito mengatakan Abanda Herman (stoper) dan Hariono (gelandang bertahan) layak dipertahankan Persib hingga musim depan.

Bahkan pelatih asal Rembang tersebut menegaskan manajemen, Persib jangan sampai kehilangan kedua pemain tersebut, terlepas siapapun pelatih Persib musim depan.

“Keduanya layak untuk dipertahankan. Siapapun pelatihnya, dua pemain tersebut sudah sangat familiar dan pantas memperkuat Persib musim depan,” terang Daniel saat dihubungi INILAH.COM, Sabtu (2/7/2011).

Dengan kualitas yang dimilikinya, Daniel pun tidak menampik jika banyak klub berniat mendatangkan Hariono dan Abanda. Hariono yang berposisi sebagai gelandang serang menorehkan catatan bermain selama 2.205 menit. Dia di tingkat kedua setelah bek Maman Abdurrahman yang terbanyak bermain musim ini.

Sementara Abanda Herman yang masuk pada putaran II ISL membukukan 1.130 menit. Peran pemilik nomor punggung 6 di lini belakang belum tergantikan pemain lainnya. Sejauh ini pun kedua pemain belum menyatakan keinginan untuk bertemu dengan manajemen Persiba.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
alga
Minggu, 3 Juli 2011 | 10:54 WIB
persib maju terus pantang mundur ok
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER