Find and Follow Us

Sabtu, 18 Januari 2020 | 10:46 WIB

Olic Sudah Tidak Sabar Kembali Merumput

Oleh : Anry Dhanniary | Senin, 4 Juli 2011 | 23:00 WIB
Olic Sudah Tidak Sabar Kembali Merumput
IST
facebook twitter

INILAH.COM, Munich - Striker pekerja keras milik Bayern munich, Ivica Olic sudah tidak sabar untuk kembali fit setelah harus bergelut dengan cedera yang membuatnya harus absen selama delapan bulan.

Ivica Olic dipastikan akan kembali setelah cedera cartilaged dan menicus pada lutut kirinya, yang membuatnya harus absen delapan bulan. Penyerang asal Kroasia itu pun gembira.

"Saya cedera selama delapan bulan dan saat ini saya menghabiskan berjam-jam sendirian dalam rehabilitasi. Saya juga memiliki program latihan pribadi. Dan sekarang saya sangat menanti untuk sesi latihan mendatang," tutur Olic pada surat kabar Jerman, Bild.

"Dan ada hal sulit mungkin akan datang, seperti otot saya masih terasa kaku, tapi saya akan menutupinya dengan motivasi. Lalu saya bisa berpikir, terima kasih tuhan saya bisa kembali berlatih," lanjutnya.

Pemain yang saat ini berusia 31 tahun itu termasuk salah satu pemain senior dalam skuad Jupp Heynckes. Tapi itu tidak menjamin posisinya aman pada starting XI Munich, karena Olic masih harus bersaing dengan Mario Gomez, yang sukses menjadi topskorer musim lalu.

Walaupun Miroslav Klose sudah terbang ke Lazio, Olic tetap harus waspada karena raksasa Jerman itu baru saja membeli penyerang Cottbus, Nils Petersen.

Komentar

Embed Widget
x