Jumat, 31 Oktober 2014 | 01:56 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Inilah 10 Perempuan Selingkuhan Ferdinand
Headline
Tslil Sela-Tatian Rosalino-Sarah whatmore-Lauren Alcorn-Holly McGuire-Coralie Robinson - thesun.co.uk
Oleh:
Bola - Kamis, 7 Juli 2011 | 13:32 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Manchester - Sepuluh perempuan yang ditengarai telah menjalin hubungan gelap dengan Rio Ferdinand diungkap media massa Inggris. Bek Manchester United itu memperlihatkan seleranya yang beragam.

Bapak tiga anak hasil hubungannya dengan sang istri, Rebecca Ellison, itu menjalin hubungan dengan model, penari telanjang, model bugil desainer interior hingga pramugari. The Sun melansir nama kesepuluh perempuan tersebut.

Berikut adalah nama-nama perempuan yang telah mengakui hubungan gelapnya dengan Ferdinand:

Kontestan Pop Idol Sarah Whatmore, 30 tahun. Bertemu dengan sang bintang di sebuah bar mewah di Manchester Desember 2002 silam.

Model dari Brasil, Tatiane Rosalino, 26. Salah satu bintang sampul majalah milik Ferdinand. Pertemuan juga terjadi di bulan Desember 2002.

Pramugari Virgin Airlines Lauren Alcorn, 31. Mengaku dibayar 7500 pound (Rp 102 juta) untuk menggugurkan anak hasil hubungannya dengan Ferdinand. Lauren menjalin hubungan selama kurang lebih lima tahun sejak Januari 2003.

Artis lokal Cathrine Shepherd (27) dan Savannah Benson (26). Video seks kedua perempuan ini dengan Ferdinand saat berlibur di Ayia Napa, Siprus, sempat beredar.

Model asal Israel Lilach Yafe, 29. Keduanya bertemu secara rutin di tel Aviv, Israel.

Model bugil Holly McGuire, 33. Menurut Holly, Ferdinand mengaku masih single dan merayunya dengan mengatakan bahwa Holly adalah satu-satunya wanita dalam hidupnya.

Penari telanjang Coralie Robinson, 22. Dari Tokyo. Coralie mengungkapkan kisah menarik, dimana Ferdinand menjadi panik seketika saat mengetahui Rebecca sang istri secara mendadak menyusulnya ke Jepang.

Model asal Israel Tslil Sela, 22. Menjalin hubungan singkat pada acara Pesta Bujang yang diadakan sebelum Ferdinand menikahi Rebecca. Terjadi pada bulan Juni 2009.

Desainer interior Carly Storey, 32. Diungkap langsung oleh pengacara harian yang dituntutnya.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER