Find and Follow Us

Minggu, 26 Mei 2019 | 14:12 WIB

Demi Joe Cole, Bocah Malaysia Rela Nunggu 8 Jam

Oleh : Anry dhanniary | Sabtu, 16 Juli 2011 | 03:05 WIB
Demi Joe Cole, Bocah Malaysia Rela Nunggu 8 Jam
dailymail.co.uk

INILAH.COM, Kuala Lumpur - Kedatangan Liverpool ke Malaysia telah membuat para Liverpundlians 'menggila'. Sampai-sampai demi bertemu dengan sang idola, Joe Cole, seorang anak bersedia menunggu delapan jam.

Seorang pelajar rela menunggu delapan jam lamanya hanya untuk mendapatkan tanda tangan pemain Liverpool, Joe Cole.

Jevan Joel Raj menunggu sejak jam 7 pagi di lokasi meet and greet, Court Supermarket di daerah Setapak, Kuala Lumpur. Padahal Cole direncanakan baru akan tampil pada jam 3 sore.

"saya senang dan puas tapi lelah setelah menunggu sejak pagi. Kostum Liverpool yang ditandatangani Joe Cole akan dipajang," jelas laki-laki berusia 15 tahun itu, seperti dikutip Bernama.

edangkan pihak penyelenggara mengaku tidak menyangka reaksi para penggemar akan sebegitu besar, yang jelas menguntungkan karena juga membeli produk swalayan penyedia elektronik dan furnitur itu.

"Sekitar seribu fans Liverpool datang hari ini untuk bertemu dengan Joe Cole dan juga membeli beberapa barang pada saat peluncuran swalayan ini," ujar manajer operasional Court, Nurul Asri Mohamed Nazri.

Malaysia menjadi tujuan kedua The Reds pada tur Asia 2011 ini, setelah sebelumnya mendatangi Cina. Timnas negeri Jiran itu akan menjajal Liverpool di stadion Bukit Jalil, hari Sabtu (16/7/2011).

Komentar

Embed Widget
x