Find and Follow Us

Minggu, 17 November 2019 | 05:05 WIB

Balotelli: Tanpa Tevez, City Masih Punya Saya

Oleh : Boy Leonard Pasaribu | Rabu, 20 Juli 2011 | 22:14 WIB
Balotelli: Tanpa Tevez, City Masih Punya Saya
Mario Balotelli - zimbio.com
facebook twitter

INILAH.COM, Manchester Berbeda dengan rekan-rekannya yang lain, penyerang Manchester City Mario Balotelli mengaku tak terganggu jika Carlos Tevez hengkang.

Penyerang timnas Italia itu memang selalu berebut tempat utama di lini depan The Citizens namun selama ini ia selalu kalah bersaing dengan Tevez, yang terpilih sebagai kapten tim.

"Tak ada pengaruhnya, apakah Carlos di sini atau tidak," ujarnya, seperti dinukil dari The Sun.

"Kalau Carlos ada disini, itu bagus. Tetapi kalaupun dia tidak ada di sini saya yakin akan ada yang lain yang akan datang. Tetapi mengenai peluang saya bermain itu semua tergantung saya. Tak masalah siapapun yang ada di Manchester City," tambah mantan bomber Inter Milan tersebut.

"Carlos adalah pemain hebat, jadi saya harap dia tetap di sini. Tetapi sebelumnya saya sudah pernah melihat pemain hebat meninggalkan klubnya. Itu terjadi di Inter. Inilah sepak bola," Balotelli melanjutkan.

Balotelli, yang saat ini menjalani tur pramusim bersama klubnya di Amerika Serikat, menambahkan, "Kami punya tim yang cukup bagus di sini. Jika seorang pemain ingin pergi, itu haknya tetapi kami masih akan tetap menjadi tim bagus."

Sejak awal kehadirannya di Eastlands, Balotelli terus mengundang kontroversi. Ia pernah melempar pemain dari akademi pemain muda City dengan panah dart.

Komentar

Embed Widget
x