Find and Follow Us

Minggu, 8 Desember 2019 | 01:53 WIB

Cedera Kambuh, Gerrard Absen di Laga Perdana

Oleh : Boy Leonard Pasaribu | Sabtu, 30 Juli 2011 | 21:15 WIB
Cedera Kambuh, Gerrard Absen di Laga Perdana
zimbio.com
facebook twitter

INILAH.COM, Liverpool - Kapten Liverpool Steven Gerrard dipastikan melewatkan awal musim Liga Primer Inggris setelah sang gelandang dilarikan ke rumah sakit.

Pemain berusia 31 tahun itu dipastikan absen hingga September karena mengalami infeksi pada pangkal pahanya, bagian yang sempat dioperasi musim lalu, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Gerrard tengah menjalani masa rehabilitasi setelah menjalani operasi yang dilangsungkan di pertengahan Maret lalu.

Ini tentu menjadi pukulan bagi Kenny Dalglish sang pelatih, yang berharap bisa menurunkan skuad terbaiknya pada laga perdana 13 Agustus mendatang melawan Sunderland. Dalglish mengincar kemenangan meyakinkan untuk memupuk kepercayaan diri para pemainnya sejak awal musim.

Namun seperti dilansir The Sun, klub telah mengonfirmasi bahwa masalah baru Gerrard akan membuat sang kapten harus beristirahat sekitar satu bulan.

Sebuah pernyataan resmi dirilis The Reds. Berbunyi, "Hari ini Gerrard menjalani serangkaian pengobatan antibiotik untuk (menyembuhkan) infeksi yang berhubungan dengan masalah pangkal paha yang terus berlangsung."

"Dia diperkirakan akan tetap di rumah sakit untuk beberapa hari hingga rangkaian prosedur pencegahan selesai dijalani. Sang pemain akan kembali ke Melwood (tempat latihan Liverpool) untuk melanjutkan program pemulihannya dan diharapkan bisa dimainkan di bulan September."

Komentar

Embed Widget
x