Find and Follow Us

Sabtu, 7 Desember 2019 | 18:08 WIB

Aguero: Terimakasih untuk Segalanya Atletico

Oleh : Arie Nugroho | Minggu, 31 Juli 2011 | 00:10 WIB
Aguero: Terimakasih untuk Segalanya Atletico
Sergio Aguero - goal.com
facebook twitter

INILAH.COM, Manchester - Penyerang baru Manchester City Sergio Aguero menyatakan rasa terimakasih yang mendalam kepada mantan klubnya Atletico Madrid.

Pemain berkebangsaan Argentina itu bergabung ke Manchester City pada Kamis waktu setempat dengan biaya transfer sebesar 40 juta euro (sekitar Rp489 miliar).

Aguero dijadwalkan akan segera melakoni debutnya bersama The Citizen di ajang the Dublin Super Cup.

Dalam wawancara perdananya bersama media Inggris, Kun panggilan akrab Aguero mengakui dirinya begitu berat meninggalkan Atletico. Apalagi, dengan keramahtamahan yang terus ditunjukkan fans kepadanya.

Untuk itu, penyerang berusia 23 tahun itu mengucapkan banyak terimakasih atas pengalaman yang didulangnya bersama Atletico dan keramahan yang ditunjukkan fans klub seteru Real Madrid itu.

"Terimakasih untuk segalanya. Saya tidak bisa membayar pengalaman yang saya dapat bersama Atletico dengan apapun juga," ungkapnya seperti dilansir Goal.

"Saya meninggalkan Atletico dengan perasaan berduka. Pada 23 Mei, saya bilang bahwa saya ingin pergi. Saya memiliki musim yang indah bersama klub. Tetapi, saya rasa kini sudah saatnya saya terus melangkah maju."

"Saya membutuhkan perubahan. Saya merasa mengkhianati mimpi saya untuk menjadi pesepakbola besar jika saya terus bermain bagi Atletico," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x