Find and Follow Us

Rabu, 13 November 2019 | 12:36 WIB

Transfer Neymar

Santos Ancam Laporkan El-Real ke FIFA

Oleh : Anry Dhanniary | Minggu, 31 Juli 2011 | 21:06 WIB
Santos Ancam Laporkan El-Real ke FIFA
Neymar - Foto : Getty Image
facebook twitter

INILAH.COM, Sao Paolo - Pihak Santos kesal dengan kelakuan Real Madrid yang terus menggoda Neymar keluar menuju Spanyol, klub Brasil itu pun mengancam akan melapor ke FIFA.

Presiden Santos, Luis Alvaro de Oliviera Ribeiro mengungkapkan rasa kesalnya pada Real Madrid atas usahanya menarik Neymar keluar klub tersebut. Mereka pun ancam lapor ke FIFA.

Juara Copa Libertadores itu baru mau melepas Neymar usai Piala Dunia antar klub Desember mendatang, tapi Madrid terus menggoda dengan sodoran 45 juta Euro, atau sekitar Rp 550 miliar (sesuai klausul kontraknya), dan menemui agen sang pemain untuk kemungkinan transfer itu terjadi.

"Jika Real Madrid atau klub lain (yang mendekati Neymar) memutuskan untuk memenuhi syarat kepergiannya menurut klausul kontraknya, kami tidak punya pilihan lain kecuali melaporkan mereka ke FIFA untuk mendekati pemain kami tanpa izin kami," ujar presiden Santos, Ribeiro.

"Negosiasi sudah ditahan dan tidak akan kembali dibuka," jelasnya.

"Real Madrid berbicara dengan perwakilan Neymar di Paris dan membuat penawaran menarik. Saya sudah mengatakan kami tidak akan melepas dia dan dia juga ingin tetap bersama kami," lanjut Ribeiro.

"Saya bisa pastikan Neymar akan bermain dengan santos di Piala Dunia antar klub. Saya sudah pernah mengatakannya, dan itu tidak berubah," tegas sang presiden.

Pemain berusia 19 tahun itu terikat kontrak dengan Santos sampai 2015, tapi klub raksasa seperti Real Madrid, Barcelona, dan Chelsea siap menariknya keluar Brasil.

Sebelumnya agen sang pemain menyatakan Neymar ingin pindah ke Madrid, tapi setelah pernyataan presiden Santos itu tampaknya transfer itu tidak akan kesampaian.

Komentar

Embed Widget
x