Find and Follow Us

Minggu, 19 Januari 2020 | 02:49 WIB

Toure: City Sejajar Barcelona

Oleh : Arie Nugroho | Senin, 1 Agustus 2011 | 02:45 WIB
Toure: City Sejajar Barcelona
Yaya Toure - Foto : Getty Image
facebook twitter

INILAH.COM, Manchester - Gelandang Manchester City Yaya Toure menegaskan bahwa timnya tidak kalah hebatnya dengan tim-tim terbaik Eropa, bahkan dengan Barcelona sekalipun.

Bergabung bersama The Citizen dari Barca awal musim ini, Toure menjadi bagian penting dalam perjalanan City musim ini.

The Citizen dibawanya sukses menempatio peringkat ketiga klasemen akhir Liga Primer dan merengkuh gelar Piala FA. Untuk itu, dirinya berkeyakinana penuh timnya akan berjaya musim depan dan tak kalah hebatnya dengan tim terbaik dunia saat ini, Barcelona.

"Musim lalu saya ditanya untuk membandingkan City dengan mantan klub saya, Barcelona. Saya menjawab bahwa City bisa sehebat Barcelona suatu hari nanti," kata Toure kepada Daily Star Sunday.

Di musim perdananya bersama The Citizens, Toure mencetak 10 gol dari 48 penampilan. Dia juga membantu pasukan Roberto Mancini meraih gelar Piala FA.

"Musim lalu saya ditanya untuk membandingkan City dengan mantan klub saya, Barcelona. Saya menjawab bahwa City bisa sehebat Barcelona suatu hari nanti," ujarnya kepada Daily Star Sunday.

"Ketika saya berkata City bisa menjadi klub hebat, saya benar-benar meyakini itu sampai sekarang. Kami memiliki jalan untuk sejajar dengan tim-tim besar, dan itulah tujuan kami."

"Dengan ambisi yang ditunjukkan klub ini dalam beberapa musim terakhir dan bagaimana kami berkembang sebagai tim, saya rasa klub-klub lain mulai memperhatikan Manchester City baru," tandasnya.

Komentar

x