Find and Follow Us

Selasa, 19 November 2019 | 02:43 WIB

Fabregas Tak Sabar Dilatih Guardiola

Oleh : Arie Nugroho | Senin, 15 Agustus 2011 | 23:45 WIB
Fabregas Tak Sabar Dilatih Guardiola
Cesc Fabregas - gettyimages
facebook twitter

INILAH.COM, Barcelona - Pemain anyar Barcelona Cesc Fabregas mengaku sangat senang bisa kembali memperkuat Barca dan tak sabar bekerja di bawah arahan pelatih Pep Guardiola.

Berakhir sudah saga mengenai transfer Cesc Fabregas. Sang pemain berkebangsaan Spanyol itu akhirnya resmi menjadi pemain baru Tim Raksasa Katalan setelah diboyong dari Arsenal dengan biaya transfer 29 juta euro (Rp357 miliar).

Faberegas menandatangai kontrak dengan durasi lima musim dan bakal mengenakan nomor punggung 4. Setelah dipastikan lolos tes medis, Senin (15/8/2011) waktu setempat, Cesc langsung diperkenalkan secara resmi di depan 20 ribu penggemar setia Blaugrana.

"Saya sangat bahagia bisa kembali lagi ke rumah," ujarnya seperti dilansir Goal.

"Saya merasa harus mengejar kereta ini, karena saya tak tahu kapan kereta ini akan datang lagi. Saya rasa ini adalah kesempatan terakhir saya kembali ke Barca."

Sang mantan kapten The Gunners itu juga mengaku dirinya tak sabar untuk bekerja di bawah arahan pelatih idolanya, Pep Guardiola.

"Pep adalah pelatih yang sangat hebat dan saya sangat menantikan untuk bekerja di bawah arahannya," sambungnya.

"Meskipun di ajang Copa Catalunya ataupun di Liga Champions. Saya selalu menghormatinya dan saya berjanji akan memberikan performa terbaik," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x