Jumat, 18 April 2014 | 21:33 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Villa Olok-olok Agama Ozil
Headline
David Villa-Mesut Ozil
Oleh: Arie Nugroho
Bola - Jumat, 19 Agustus 2011 | 22:24 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Madrid - Penyerang Barcelona David Villa dikabarkan mengeluarkan pernyataan bernada SARA kepada gelandang Real Madrid Mesut Ozil.

Barca memang sukses meraih trofi perdana mereka musim ini. Piala Super Spanyol sukses mereka boyong ke Stadion Nou Camp setelah mengalahkan Madrid dengan skor 3-2 (agregat 5-4) di laga leg kedua yang berlangsung di Stadion Nou Camp, Kamis (18/8/2011) dinihari WIB.

Akan tetapi, keberhasilan Raksasa Katalan itu ternoda oleh insiden kericuhan yang melibatkan pemain, pelatih, dan ofisial dari kedua tim.

Insiden berawal dari kartu merah untuk Marcelo setelah melakukan tackling keras pada Cesc Fabregas. Hampir seluruh pemain terlibat aksi dorong. Puncaknya saat gelandang Madrid, Mesut Ozil, dan striker Barcelona, David Villa, sama-sama mendapat kartu merah dari wasit.

Keduanya terlibat aksi saling pukul di tengah-tengah kericuhan. Dari tayangan ulang, tidak begitu jelas siapa yang mulai memukul terlebih dulu.

Menurut kabar yang beredar, insiden yang melibatkan Villa dan Ozil itu terjadi karena Villa melontarkan umpatan yang berisi penghinaan terhadap agama Ozil (Islam).

"Saya melakukan itu karena saya membela agama saya. Villa telah menghina agama saya," ungkapnya sebagaimana dilansir Football.fr.

David Villa menampik tuduhan rasis tersebut karena striker timnas Spanyol itu juga memiliki rekan satu tim yang beragama sama dengan Ozil, yakni Eric Abidal, Keita, dan Ibrahim Afellay.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
37 Komentar
iqbal maulana
Jumat, 11 Januari 2013 | 05:44 WIB
provokasi semata, kalo memang benar itu ucapanya, kita sebagai umat muslim tidak berhak mengadilinya dengan ucapan yang tak pantas seperti itu, toh allah maha tau dan maha pengampun. kalo kita berbuat seperti itu kita tidak lebih baik dari kaum yahudi, sebaiknya befikir dua kali untuk mengatakan seorang yang belum pasti kesalahanya,
Wong jowo
Kamis, 14 Juni 2012 | 11:20 WIB
david villa assem,,,,,,, sini koe tak kapruk berani2nya hina agama kami
fadel
Sabtu, 3 Maret 2012 | 10:22 WIB
sy tdk setuju dengan prktaan david villa kpda ozil.. krna itu jga agma sy...,,!! dn membuat kta ricuh..;;!!
lukman
Minggu, 29 Januari 2012 | 23:33 WIB
allah selallu bersama orang2 benar.agama ozil agama ku juga.islam jantung kehidupan allah huakbar
yuandri nautika@senin,19 januari 2012
Senin, 16 Januari 2012 | 20:02 WIB
dasar loe villa jgan hina agama kami lihat agama loe udah sempurna blm,
zikhan
Jumat, 23 Desember 2011 | 13:32 WIB
apa ny maksud mu villa... jangan ejek" agama kami.. urus dulu agama mu sudah benar belum.. ini sama mu villa... allahuakbar.... ا??? أ?بر
ryan
Jumat, 18 November 2011 | 14:50 WIB
villa lu ga lulus pelajaran agama lu ya,emang ada ajaran ngolok2 agama laen ozil ssiiipp...sikat ja si villa,,,
rakka kindball
Kamis, 3 November 2011 | 12:44 WIB
villa kamu adalah contoh pendusta agama terbesar
Fredyamsyah
Senin, 3 Oktober 2011 | 11:48 WIB
Ozil perjuangkan agama mu !!!!!! aku mendukung mu!!!!!!!!!! villa FUCK !!!!!!!!!!!
ryo christian
Sabtu, 3 September 2011 | 23:01 WIB
gak usah di besarin2lah klo masalah kyk gtuh emang dah biasa klo d lapangan...tohh smua agama gak ada yang ajarin kejahatan koq...gak usah bahwa2 kata kafirlah biasa aj dong... HALA MADRID.............
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER