Find and Follow Us

Senin, 27 Januari 2020 | 11:25 WIB

Liga Primer Inggris 2011/12

Paruh Babak, Man City Ungguli Bolton 2-1

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 21 Agustus 2011 | 22:46 WIB
Paruh Babak, Man City Ungguli Bolton 2-1
fifa.com
facebook twitter

INILAH.COM, Bolton - Manchester City untuk sementara berhasil unggul 2-1 atas Bolton Wanderers dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (21/8) di Reebok Stadium.

Pertandingan antara Bolton kontra Man City adalah pertarungan antara dua tim yang mampu mencetak empat gol di pekan perdana Liga Primer Inggris.

Bertindak sebagai tuan rumah, Bolton langsung mendapat peluang di menit-menit awal melalui sebuah tendangan bebas. Sepakan yang dilepas Chris Eagles masih mampu dihalau oleh Joe Hart.

Menit ke-15, giliran Man City memperoleh peluang melalui Mliner. Mendapat umpan tarik dari Kolarov dari sisi kanan pertahanan Bolton, Milner mampu melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti. Sayang, Jaaskelainen masih sigap.

Man City terus menyerang pertahanan Bolton. Kali ini mereka berhasil mencetak gol melalui sepakan keras David Silva dari luar kotak penalti di menit ke-26. Tembakan Silva gagal dibendung oleh Jaaskelainen.

Man City menguasai jalannya pertandingan dan terus melancarkan serangan. Alhasil, mereka sukses mencetak gol kedua melalui tembakan spektakuler Gareth Barry dari jarak yang cukup jauh di menit ke-38.

Tersentak dengan dua gol Man City, Bolton langsung tancap gas. Tak butuh waktu lama, mereka mampu menipiskan kedudukan menjadi 1-2 usai Ivan Klasnic mampu mencetak gol satu menit kemudian.

Skor 2-1 bertahan hingga jeda.

Susunan pemain:

Bolton: Jaaskelainen, Steinsson, Cahill, Knight, Robinson, Eagles, Muamba, Reo-Coker, Petrov, Davies, Klasnic.

Man City: Hart, Richards, Kompany, Lescott, Kolarov, Barry, Yaya Toure, Milner, Silva, Aguero, Dzeko.

Komentar

x