Find and Follow Us

Kamis, 23 Januari 2020 | 01:26 WIB

Mascherano: Terimakasih Banyak, Lionel Messi!

Oleh : Boy Leonard Pasaribu | Senin, 29 Agustus 2011 | 20:52 WIB
Mascherano: Terimakasih Banyak, Lionel Messi!
Javier Mascherano - goal.com
facebook twitter

INILAH.COM, Barcelona - Gelandang Barcelona, Javier Mascherano, berterimakasih kepada rekan setimnya di timnas Argentina dan Barca, Lionel Messi, yang membujuknya merapat ke Camp Nou.

Mascherano bergabung dengan raksasa Katalunya tersebut pada awal musim 2010. Posisinya memang kerap berganti-ganti, bahkan lebih sering ditempatkan sebagai bek tengah, namun ia mendapat kesempatan yang cukup rutin tampil bersama Barca.

Pada musim pertamanya setelah meninggalkan Liverpool, Mascherano langsung merasakan nikmatnya mengangkat trofi La Liga dan Liga Champions.

"Hubungan saya dengan Leo sangat luar biasa. Saya akan berterimakasih seumur hidup saya karena dia yang merekomendasikan saya untuk bergabung dengan Barcelona," ujar Mascherano, seperti dinukil dari Marca.

Pemain berusia 27 tahun itu kemudian membicarakan posisinya seabgai bek tengah Barcelona. Menurutnya, pergantian posisi sama sekali tak merisaukan dirinya.

"Pelatih memercayai saja sebagai bek tengah dan saya berusaha melakukan yang terbaik yang saya bisa. Dengan dukungan pelatih, segalanya menjadi lebih mudah," ungkap Mascherano.

"Saya merasa bangga menjadi bagian dari grup yang tak pernah lelah merebut kemenangan. Saya tak pernah bermain bersama tim seperti ini sebelumnya," ujar pemain yang memiliki kontrak hingga akhir musim 2013 mendatang.

Komentar

x