Find and Follow Us

Selasa, 12 November 2019 | 18:39 WIB

Inter Sempat Tawarkan Sneijder untuk Gaet Tevez

Oleh : Boy Leonard Pasaribu | Jumat, 2 September 2011 | 21:33 WIB
Inter Sempat Tawarkan Sneijder untuk Gaet Tevez
Wesley Sneijder - zimbio.com
facebook twitter

INILAH.COM, Manchester - Manchester City sempat menawarkan Carlos Tevez kepada Inter Milan untuk mendapatkan Wesley Sneijder, demikian menurut agen Tevez, Kia Jorabchian.

Tevez, yang tak betah lagi hidup di Inggris, sempat menjadi incaran Inter. Namun harga yang terlalu tinggi membuat raksasa Milan itu enggan melanjutkan negosiasi.

Inter pun menawarkan opsi kedua, yakni menukar Sneijder dengan Tevez. Saat itu, playmaker adalah figur yang paling dibutuhkan City. Namun akhirnya tidak berlanjut setelah City mendapatkan Samir Nasri dari Arsenal.

Dilansir talkSPORT, "Saya tahu bahwa Inter menawarkan Sneijder untuk ditukar dengan Carlos, sekitar satu atau dua pekan lalu, tetapi setelah mereka merekrut Nasri, negosiasi pun berakhir."

"City punya terlalu banyak pemain di posisi yang sama. Jika City tak bisa mendapatkan Nasri, negosiasi tersebut mungkin bakal mencapai kesepakatan," lanjutnya.

Sementara itu, Sneijder sendiri dikabarkan sempat hampir bergabung dengan rival City, Manchester United. Namun masalah gaji yang gagal menemui titik temu membuat negosiasi tersebut juga gagal. Sang gelandang akhirnya bertahan di Giuseppe Meazza.

Komentar

Embed Widget
x