Jumat, 19 Desember 2014 | 03:13 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Inilah Jadwal Siaran Langsung Timnas Malam Nanti
Headline
Oleh: Boy Leonard Pasaribu
Bola - Selasa, 6 September 2011 | 14:04 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Sejumlah laga internasional digelar mulai malam hingga dini hari nanti. Laga pembuka dan yang dinanti-nantikan tentu saja adalah Indonesia melawan Bahrain.

Menang adalah target yang dipasang Indonesia pada laga kedua Grup E putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno malam nanti. Memori manis 2007 silam menjadi landasan kepercayaan diri Indonesia menggulung tim yang berada 30 peringkat di atasnya.

Dengan dukungan 80 ribu suporternya malam nanti (6/9/11), Tim Garuda cukup percaya diri mampu meraih tiga poin untuk menutup hasil buruk pada laga perdana di Teheran, dimana Indonesia takluk tiga gol tanpa balas dari Iran. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV sejak pukul 19.00 WIB.

Kemudian pada Rabu (7/9/11) dini hari, laga Kualifikasi EURO 2012 antara Rumania melawan Prancis akan ditayangkan secara langsung oleh RCTI sejak pukul 01.00 WIB.

Menjamu Prancis, Rumania tak bisa menurunkan Gabriel Torje yang mencetak dua gol ke gawang Luxembourg, Jumat lalu. Winger Udinese itu harus diparkir karena akumulasi kartu kuning.

Sementara di kubu Prancis, Karim Benzema, yang menciptakan dua assist pada laga sebelumnya kembali menjadi starter, begitu pula gelandang Manchester City, Samir Nasri.

The Three Lions Inggris akan menjamu negeri jirannya, Wales tanpa Rio Ferdinand. Trio bek muda Chris Smalling, Phil Jones dan Gary Cahill akan berebut untuk mengisi posisinya. Sementara di lini tengah, Frank Lampard kemungkinan diparkir. Capello akan mempercayakan sektor tengah kepada Scott Parker dan Gareth Bary.

Theo Walcott, Ashley Young dan Stewart Downing akan berada di belakang penyerang tunggal, Wayne Rooney.

Sementara di kubu Wales, Craig Bellamy dan David Vaughan tak bisa tampil karena akumulasi kartu kuning. Namun winger cepat Gareth Bale siap diturunkan. Laga ini akan disiarkan Star Sports sejak pukul 01.40 WIB.

Juara dunia dan juara bertahan Eropa, Spanyol, akan menjamu tim gurem Liechstenstein tanpa duet bek tengah Carles Puyol dan Gerard Pique. Keduanya masih dalam proses penyembuhan cedera, begitupula dengan bek kiri Andoni Iraola. Namun Cesc Fabregas kemungkinan besar kembali dipasang sebagai starter setelah mencetak dua gol pada laga persahabatan melawan Cile pekan lalu.

Laga Spanyol kontra Liechstenstein ini akan disiarkan secara langsung oleh Trans7 dan Vision1 Extra sejak pukul 03.00 WIB.

*Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
2 Komentar
sugeng muhlisin
Selasa, 6 September 2011 | 16:57 WIB
aku dukung timnas indonesia jangan terlalu remehkan ya aku doakan menang 3 nol
dhidhi
Selasa, 6 September 2011 | 15:29 WIB
indonesia harus bisa bangkit dari semua keterpurukan.. ingat saudaraku bahwa indonesia tak pernah gentar berperang meskipun alat seadanya.. begitu juga dengan pertandingan nanti mlam mari kita bawa indonesia terbang dengan kepak gagh sang garuda. republic the king rokan hulu Riau..
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER