Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 Mei 2015 | 21:28 WIB
Hide Ads

Persib Gaet Sponsor Baru Asal Inggris

Oleh : Daddy Mulyanto | Jumat, 7 Oktober 2011 | 18:38 WIB
Persib Gaet Sponsor Baru Asal Inggris
persib.co.id

INILAH.COM, Bandung - Persib Bandung resmi menggandeng Mitre, produk apparel asal Inggris sebagai sponsor musim 2011/2012, menggantikan sponsor sebelumnya, Joma dari Spanyol.

Mitre akan memenuhi kebutuhan perlengkapan tim Maung Bandung di lapangan, mulai dari kostum, bola, hingga sepatu para pemain.

Direktur Promosi dan SDM PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Muhammad Farhan mengatakan, kesepakatan kerja sama itu tertuang dalam memorandum of understanding (MoU) antara PT PBB dengan Mitre yang ditandatangani Rabu (5/10/2011) lalu. Namun untuk detail kontraknya, hingga kini masih dalam proses pembicaraan.

"Penandatanganan MoU sudah dilakukan kedua pihak, tapi soal detail kontraknya mau berapa musim? masih dalam pembicaraan. Yang jelas musim depan, kita tidak bekerjasama lagi dengan Joma," jelas Farhan saat dihubungi wartawan, Jumat (7/10/2011).

Farhan menjelaskan, keputusan Persib menerima Mitre sebagai sponsor produk apparel Maung Bandung musim depan tak lepas dari kesanggupan perusahaan yang bergerak di bidang olahraga itu untuk memenuhi semua permintaan Persib.

"Soal durasi kontrak, masih dalam tahap pembicaraan, yang pasti Mitre menyanggupi seluruh kebutuhan yang diperlukan tim di lapangan, mulai dari kostum latihan dan pertandingan, bola hingga sepatu," jelas pria kelahiran Bogor itu.

Bagi Mitre, kesepakatan kerja sama dengan Persib, bukan kali pertama dilakukan. Sebelumnya Mitre pun pernah menjalani kerja sama dengan PSM Makassar serta beberapa klub Liga Primer Indonesia (LPI), seperti Batavia Union, Tangerang Wolves, Jakarta FC, Bogor Raya dan Real Mataram.[hol]

Tag :

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.