Find and Follow Us

Jumat, 22 November 2019 | 07:46 WIB

Ismed dan Leo Tetap Dukung Ferry Paulus

Oleh : Boy Leonard Pasaribu | Sabtu, 8 Oktober 2011 | 01:08 WIB
Ismed dan Leo Tetap Dukung Ferry Paulus
Ismed - thejakmania.net
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Punggawa Persija Jakarta memberikan dukungannya kepada PT. Persija Jaya Jakarta selaku pengelola Persjia, yang dicopot haknya oleh PSSI.

Menjelang bergulirnya musim 2011/12, terdapat tiga badan hukum yang mengaku sebagai pengelola sah Persija, yakni kubu Nachrowi dengan PT. Persija Jakarta, kubu Bambang Sucipto dan Hadi Basalamah dengan PT. Persija Jaya serta kubu Benny Erwin dan Ferry Paulus dengan PT. Persija Jaya Jakarta.

Dalam verifikasi awal yang dilakukan PSSI, kubu Nachrowi meraih 14 poin, kubu Bambang dan Hadi hanya 17 poin sementara kubu Benny dan Ferry jauh lebih unggul dengan 90 poin.

Meski Ferry mengklaim telah memenuhi segala macam dokumen legalitas, termasuk Surat Keputusan dari pemerintah Kota Madya Jakarta Pusat, PSSI justru memenangkan badan hukum yang digawangi Hadi Basalamah, mantan CEO klub LPI, Jakarta FC, yang kemudian melakukan merger dengan PT. Persija Jakarta.

"Selama 11 tahun saya memperkuat Persija, baru sekarang muncul masalah. Yang lalu dikelola oleh Pemda (Pemerintah Daerah), sekarang diambil Hadi Basalamah. Padahal selama 11 tahun saya tidak kenal mereka," ujar Ismed Sofyan di kantor PSSI, Jakarta, Jumat (7/10/11).

"Saya tidak tahu kenapa Persija diklaim milik mereka. Semoga PSSI mau meninja kembali masalah ini," ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan Leo Saputra. "Saya yakin dan percaya di bawah Ferry ini yang benar. Bukan dari Hadi Basalamah. Dulu Toni Tobias menjadi ketua umum kami dukung. Kalau Hadi saya tidak pernah melihat," ungkapnya. "Semoga PSSI mendapat hidayah, agar bisa lebih terbuka menangani masalah ini."

Ferry menggantikan Toni pada pemilihan ketua umum yang digelar akhir Juli lalu.

Komentar

x