Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 01:59 WIB

Inilah Janji Presiden Barca tentang Guardiola

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 9 Oktober 2011 | 15:42 WIB
Inilah Janji Presiden Barca tentang Guardiola
AFP
facebook twitter

INILAH.COM, Barcelona - Presiden Barcelona, Sandro Rosell memberikan janjinya terkait pemberitaan mengenai Pep Guardiola. Sebuah janji yang bisa menenangkan hati fans Barcelona.

Berita kepindahan Pep Guardiola ke Inter Milan musim depan memang santer beredar. Namun, Rosell berjanji akan mempertahankan Guardiola sebagai pelatih Barcelona dengan sekuat tenaga. Ia akan melakukan apa saja agar Guardiola tak meninggalkan Camp Nou.

Semua pendukung Barcelona terkejut ketika membaca berita yang menyebutkan bahwa Guardiola akan meninggalkan Camp Nou dan bergabung dengan raksasa Italia, Inter Milan musim depan. Laporan dari Italia menyebutkan Massimo Moratti membidik Guardiola sebagai nakhoda baru Inter musim depan.

Namun, Rosell membantah berita tersebut. Ia berjanji akan mempertahankan Guardiola sebagai pelatih Barcelona. Ia akan melakukan apa saja agar hal tersebut terwujud.

"Kami akan melakukan segala daya dan upaya agar ia tetap bertahan di Barcelona. Ia adalah pelatih terhebat dalam sejarah Barcelona dan juga sosok pelatih yang menyenangkan. Kami akan berusaha keras agar ia bertahan," ujar Rosell kepada La Repubblica.

Saat ini Barcelona berada di puncak klasemen La Liga usai menjalani enam laga. Poin Barca sama dengan Levante di posisi kedua dan hanya terpaut satu poin dari rival abadinya, Real Madrid.

 
Embed Widget

x