Find and Follow Us

Sabtu, 7 Desember 2019 | 23:10 WIB

'PSSI dan Klub Harus Berbicara Hati ke Hati'

Oleh : Anry Dhanniary | Senin, 17 Oktober 2011 | 20:16 WIB
'PSSI dan Klub Harus Berbicara Hati ke Hati'
inilah.com
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Ketua umum Semen Padang, Erizal Anwar, berharap PSSI dan klub segera melakukan komunikasi dari hati ke hati agar konflik seputar kompetisi segera berakhir.

Konflik seputar kompetisi semakin meruncing. Klub-klub elit Indonesia menolak berpartisipasi dalam kompetisi PSSI yang dikelola PT. Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS), bertajuk Indonesian Premier League (IPL).

Klub-klub tersebut menolak IPL karena menyalahi keputusan yang telah dicapai pada kongres di Bali, akhir Januari lalu. Sepak bola Indonesia pun terancam pecah.

"Kita harus duduk bareng lalu berbicara hati ke hati sebenarnya masalahnya apa. Kami klub juga harus didengar, begitu juga mau PSSI," ujar Erizal kepada INILAH.COM.

"Jangan sampai berlarut-larut. Karena itu harus segera duduk bareng," lanjut ketua umum.

Terkait penolakan sejumlah klub tersebut, Erizal menjelaskan posisi Semen Padang. "Kita Semen Padang tidak menolak IPL. Dari awal PSSI menjanjikan kompetisi murah, dengan sebelumnya rencana dibagi dua wilayah dan dikurangi pemain asing, tapi kalau tahu-tahu menambah jadi 24 klub jelas itu sudah melenceng dari konsep awal," ungkapnya.

Komentar

Embed Widget
x