Find and Follow Us

Jumat, 22 November 2019 | 07:48 WIB

Lagi, Presiden Inter Salahkan Wasit Seri A

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 18 Oktober 2011 | 02:37 WIB
Lagi, Presiden Inter Salahkan Wasit Seri A
zimbio.com
facebook twitter

INILAH.COM, Milan - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, kembali melontarkan kritik kepada wasit Seri A. Ia menuding wasit sering merugikan timnya.

Kritikan Moratti menyeruak ketika Inter dikalahkan Catania 1-2, Minggu (16/10) dinihari WIB. Moratti menilai wasit memberikan penalti kontroversial kepada Catania. Moratti kini sibuk mengkritik kinerja wasit yang sering merugikan timnya.

"Ada empat penalti yang diberikan kepada lawan saat Inter bermain dan itu murni keputusan wasit yang salah. Kami selalu dirugikan dengan keputusan tersebut," ujar Moratti kepada La Gazzetta dello Sport.

Meski saat ini Inter berada di peringkat ke-17 setelah menjalani enam pertandingan, Moratti tetap memberikan dukungan kepada para pemain dan Claudio Ranieri, agar bisa kembali ke jalur yang semestinya.

"Peringkat di klasemen membuat para pemain takut, tapi saya yakin dengan kemampuan Ranieri dan (gelandang Wesley) Sneijder akan memberikan kejutan kepada lawan-lawan Inter selanjutnya," pungkasnya.

Inter akan berhadapan dengan Lille dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions dan menjamu Chievo akhir pekan mendatang.[yob]

Komentar

Embed Widget
x