Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 16 Desember 2018 | 20:31 WIB

Bergabung dengan Gresik United

Persija Ditinggal Agus Indra Kurniawan

Oleh : Boy Leonard Pasaribu | Selasa, 18 Oktober 2011 | 12:42 WIB

Berita Terkait

Persija Ditinggal Agus Indra Kurniawan
Agus Indra Kurniawan - jakemayoran.blogspot.com

INILAH.COM, Jakarta - Satu per satu, punggawa Persija Jakarta hengkang dan bergabung dengan klub lain. Yang terkini adalah gelandang serang Agus Indra Kurniawan.

Asisten manajer Persija Jakarta, Ferry Indrasjarief, mengungkapkan alasan kepergian pemain yang akrab disapa Jepanks itu tidak terkait konflik dualisme kepengurusan di tubuh Macan Kemayoran.

"Dia memang sudah lama berniat pergi karena harus menemani ibunya," ujar Ferry kepada wartawan. "Saat itu dia belum tahu mau kemana, yang penting kata dia sekarang ini dia nggak bisa jauh-jauh dari ibunya."

Namun kemudian disampaikan Ferry, Jepanks akhirnya mendapatkan tawaran di Gresik United, kota kelahirannya sekaligus tempat sang ibu bermukim selama ini.

Kepergian Agus Indra juga diumumkan kapten Macan Kemayoran, Bambang Pamungkas, lewat akun twitter-nya, @bepe20.

"Agus Indra @jepanks Kurniawan resmi berpamitan kepada seluruh punggawa Persija.. Semoga sukses di klub barumu kawan.."

Agus Indra telah memperkuat Macan Kemayoran sejak tahun 2004 silam. Ia kerap berperan sebagai penyerang lubang mendukung Bepe.

Sebelumnya, M. Ilham dan M. Nasuha hengkang ke Persib Bandung, sementara bomber kelahiran Nigeria yang baru saja mendapatkan status kewarganegaraan Indonesia, Greg Nwokolo, berlabuh ke Pelita Jaya.

Namun dua pemain paling senior, kapten Bambang Pamungkas dan wakil kapten Ismed Sofyan, masih setia bersama Macan Kemayoran di bawah kepemimpinan Ferry Paulus, meski saat ini tidak diakui PSSI.

Komentar

x