Find and Follow Us

Kamis, 23 Januari 2020 | 01:21 WIB

Liga Primer: Tottenham vs QPR

Babak Pertama, Spurs Sudah Unggul Dua Gol

Oleh : Anry Dhanniary | Minggu, 30 Oktober 2011 | 23:54 WIB
Babak Pertama, Spurs Sudah Unggul Dua Gol
espn
facebook twitter

INILAH,COM, London - Queens Park Rangers harus mencari cara untuk mengimbangi tuan rumah Tottenham Hotspur, setelah tertinggal dua gol pada babak pertama.

Pada pertandingan yang digelar hari Minggu malam WIB (30/10/2011), Tottenham sukses unggul 2-0 atas Queens Park Rangers sampai paruh waktu pertandingan.

Gol pertama Spurs dicetak oleh Gareth Bale lewat sepakan kerasnya menit-20. Pemain asal Wales itu hanya tinggal menyelesaikan aksi cantik permainan tik-tak antara Emmanuel Adebayor, Aaron Lennon dan Rafael Van der Vaart yang membuat pertahanan QPR kebingungan.

Usai mencetak gol pertama, Spurs kembali menambah keunggulannya tiga belas menit kemudian. Kali ini giliran Rafael Van der Vaart yang membobol gawang QPR.

Tendangan jarak jauh Ledley King berhasil diblok namun bola bergerak ke jalur VDV, yang melakukan kontrol dengan baik dan sukses menipu Paddy Kenny.

Setelah itu QPR nampaknya sulit untuk bangkit, Spurs pun semakin leluasa mengalirkan serangan. Bale, Adebayor, VDV bergantian mengancam gawang Kenny meski belum ada yang menemukan sasaran.

Sampai wasit meniupkan peluit tanda 45 menit pertama telah selesai, skor masih tidak berubah 2-0 untuk Spurs.

Komentar

x