Find and Follow Us

Sabtu, 7 Desember 2019 | 06:18 WIB

Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Conmebol

'La Messiah' Bersyukur Dapat Pukul Kolombia

Oleh : Anry Dhanniary | Kamis, 17 November 2011 | 02:13 WIB
'La Messiah' Bersyukur Dapat Pukul Kolombia
ibtimes.com
facebook twitter

INILAH.COM, Buenos Aires - Lionel Messi menganggap kemenangan atas Kolombia pada kualifikasi Piala Dunia 2014 zona CONMEBOL sangat krusial, yang mengakhiri dua laga buruk sebelumnya.

Pada laga yang digelar hari Rabu dini hari WIB (16/11/2011), Argentina tertinggal 1-0 terlebih dahulu sampai turun minum, lalu gol Messi dan Sergio Aguero di babak kedua cukup mengunci kemenangan untuk 'Albiceleste', yang kembali ke jalur seharusnya.

Messi pun sadar bagaimana pentingnya tiga poin ini demi menjaga peluang Argentina ke Brasil.

"Sebenarnya adalah sangat penting untuk menang, kami tahun setelah bermain lawan Bolivia kami telah meninggalkan image buruk (pada diri kami sendiri)," ujar Messi, seperti yang ditulis Ole.

"Kami memegang bola lebih sering dari mereka, dan kami sangat ingin bermain dan tidak membiarkan mereka melakukan serangan balik," jelas sang pemain terbaik dunia itu.

Di dua laga sebelumnya Argentina kalah dari Venezuela (1-0) dan ditahan imbang Bolivia (1-1), membuat mereka masih tertahan di posisi dua klasemen sementara Grup A dengan poin lima, dibawah Kolombia yang unggul dua poin.[yob]

Komentar

x