Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 23:28 WIB

Juara SEAG, Diego Bakal Bikin Tato Medali Emas!

Oleh : Anry Dhanniary | Senin, 21 November 2011 | 05:21 WIB
Juara SEAG, Diego Bakal Bikin Tato Medali Emas!
Diego Michels - inilah.com/Agus Priatna
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Siapa yang tidak mengenal nama Diego Michels saat ini. Pemain belakang hasil naturalisasi itu pun berjanji akan membuat sebuah kenang-kenangan di kulitnya jika berhasil merebut medali emas SEA Games 2011.

Diego tampil spartan di lini belakang 'Garuda Muda'. Tidak hanya itu saja, mantan pemain Go Ahead Eagles itu pun kerap menyodok kedepan untuk membantu mengintimidasi bek lawan. Penampilan trenginas itu pun berbuah manis dengan sebuah tiket ke final.

Menghadapai laga penting, pemain yang banyak memiliki tato itu pun berjanji akan mentato gambar medali emas di tubuhnya jika berhasil membawa Indonesia tampil sebagai juara.

"Kalau nanti kita bisa jadi juara, saya akan membuat tato medali emas ditubuh saya," ungkap Diego kepada INILAH.COM.

"Karena jika berhasil, ini adalah prestasi tertinggi saya selama berkarir di sepakbola. Jadi kalau juara, itu akan sangat spesial," ujar pemain keturunan Belanda itu.

Selain itu, pemain berusia 21 tahun itu pun menjelaskan mengapa sangat suka menjadikan tubuhnya sebuah 'kanvas berjalan'.

"Saya sudah membuat tato sejak enam tahun yang lalu, dan sejak itu saya mau lagi, lagi dan lagi. Yah sekarang pun semakin banyak," jelas Diego. "Ada simbol agama saya dipunggung, inisial saya dileher, ada kode pos rumah saya di Belanda, dan beberapa tulisan yang memotivasi saya,"

Ketika ditanya diantara semua tato yang melekat di tubuhnya yang manakah yang paling spesial, Diego pun memperlihatkan tulisan-tulisan di punggung tangannya.

"Yang paling spesial ini (sambil memperlihatkan tangannya), karena ini adalah nama dari ibu dan saudara-saudara perempuan saya," tukas sang pemain bule sebelum mengakhiri ngobrol singkat, karena harus kembali ke kamar hotel.

Mungkin niat Diego untuk melukis trofi terbesarnya di kulit terinspirasi kepada Marco Matarazzi yang mentato gambar trofi Piala Dunia usai menjuarai PD 2006 di Jerman.[yob]

 
Embed Widget

x