Find and Follow Us

Rabu, 22 Januari 2020 | 23:28 WIB

Welbeck Siap Perpanjang Kontrak Lima Tahun Lagi

Oleh : Boy Leonard Pasaribu | Selasa, 22 November 2011 | 23:31 WIB
Welbeck Siap Perpanjang Kontrak Lima Tahun Lagi
Danny Welbeck - Foto : Getty Images
facebook twitter

INILAH.COM, Manchester - Danny Welbeck mengungkapkan pernyataan yang membuat tenang Manchester United. Ia berniat memperpanjang kontraknya hingga lima tahun ke depan.

Bulan depan, bomber timnas Inggris berusia 20 tahun itu akan bernegosiasi dengan manajemen MU mengenai kontrak baru dengan gaji 45 ribu pound (Rp 636 juta) per pekan.

Ini adalah hadiah bagi penampilan cemerlangnya sejak kembali ke Old Trafford. Sebelumnya, Welbeck dipinjam Sunderland selama 18 bulan. Gajinya saat ini hanya 15 ribu pound (Rp 212 juta) per pekan.

Menurut The Sun, rencana untuk memperpanjang kontraknya sembari melipattigakan gajinya sudah muncul sejak awal musim ini.

Namun rencana ini sempat tertunda, sementara MU lebih memilih meneken perpanjangan kontrak bagi Chris Smalling, Tom Cleverley dan Javier Hernandez.

Namun setelah mencetak lima gol, dua diantaranya di Liga Champions musim ini, MU mulai yakin untuk memperpanjang kontraknya. Penghasilan Welbeck bahkan bisa mencapai 65 ribu pound per pekan jika ia bisa mencapai jumlah penampilan dan jumlah gol yang disepakati.

Komentar

x