Find and Follow Us

Sabtu, 7 Desember 2019 | 06:29 WIB

Beckham Hanya Mau Main dengan MU

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 23 November 2011 | 07:11 WIB
Beckham Hanya Mau Main dengan MU
David Beckham - Foto : Getty Images
facebook twitter

INILAH.COM, Los Angeles - Rumor kepindahan bintang LA Galaxy, David Beckham terus bergulir. Mantan kapten timnas Inggris itu terus didekati oleh Paris Saint Germain.

Mengenai ketertarikan PSG kepadanya, ayah suami Victoria itu menegaskan belum ada kontak dengan PSG terkait masalah transfer. PSG menjadi kandidat terkuat untuk mendatangkan Beckham. Posisi PSG semakin kuat ketika Tottenham Hotspur menegaskan mundur dari perburuan. Pelatih Tottenham, Harry Redknapp tidak bisa menjamin Beckham sebagai pemain inti.

Kontrak Beckham dengan LA Galaxy akan berakhir bulan ini. PSG disebut sebagai kandidat terkuat untuk mendapatkan Beckham meski sang pemain membantah telah melakukan kontak dengan Direktur PSG, Leonardo.

"Saya belum berbicara dengan Leonardo. Ia mengirimkan pesan mengucapkan selamat atas kesuksesan LA Galaxy, tapi saya tidak berbicara mengenai transfer ke PSG," kata Beckham kepada Sky Sports News.

"Masalah bermain di Liga Primer, saya selalu menegaskan hanya akan bermain untuk Manchester United. Bermain di klub lain akan terasa aneh. MU adalah klub dimana saya ingin bermain dan menghabiskan karir. Meski pindah ke Madrid, saya masih menjadi penggemar setia mereka," tegasnya.

Komentar

Embed Widget
x