Find and Follow Us

Senin, 27 Januari 2020 | 06:56 WIB

Wilshere Bertaruh dengan Fans Tottenham

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 23 November 2011 | 05:03 WIB
Wilshere Bertaruh dengan Fans Tottenham
Jack Wilshere - zimbio.com
facebook twitter

INILAH.COM, London - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere bertaruh dengan fans Tottenham Hotspur bahwa 'The Gunners' akan finis di atas mereka di akhir musim.

Wilshere, yang sedang mengalami cedera dan absen hingga Januari, bereaksi dengan beberapa komentar fans Tottenham di Twitter. Saat ini, Tottenham berada diatas Arsenal usai mengalahkan Aston Villa, Selasa (22/11) dinihari WIB di White Hart Lane. Saat ini Tottenham unggul tiga poin dari Arsenal dan masih menyimpan satu pertandingan.

Namun, Wilshere yakin Arsenal akan mengakhiri musim ini diatas klub asuhan Harry Redknapp itu.

"Semua fans Spurs bergembira karena berada diatas Arsenal saat ini. Ini adalah maraton, bukan sprint. Begini saja, saya akan mendonasikan 3000 poundsterling jika Arsenal finis dibawah Spurs," kicau Wilshere di akun Twitternya.

"Jika Arsenal finis diatas Spurs, semua fans Spurs yang mem-follow saya harus menyerahkan uang masing-masing 1 poundsterling dan akan saya berikan kepada Yayasan Jack Marshall," sambungnya.

Jack Marshall Charity adalah yayasan yang didukung oleh Rio Ferdinand, Wilshere dan Wayne Rooney. Jack adalah seorang fans sepakbola yang meninggal di usia enam tahun bulan lalu karena kanker otak yang dideritanya sejak tahun 2009.

Taruhan ini didukung Arsene Wenger. Menurutnya, ini adalah hal positif.

"Wilshere mengadakan sebuah kontes. Saya harap yayasan tersebut akan mendapatkan uang yang banyak karena Tottenham memiliki fans yang banyak," tukas Wenger.

Komentar

x