Find and Follow Us

Kamis, 21 November 2019 | 11:12 WIB

La Liga: Madrid vs Atletico

Madrid Tundukkan Sembilan Pemain Atletico

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 27 November 2011 | 03:50 WIB
Madrid Tundukkan Sembilan Pemain Atletico
foto:Gety Image
facebook twitter

INILAH.COM, Madrid - Dua kartu merah mewarnai pertandingan antara Real Madrid kontra Atletico Madrid, Minggu (27/11) dinihari WIB. Madrid menyudahi laga dengan kemenangan 4-1.

Baru berjalan lima menit, Madrid sudah membuat pertahanan Atletico goyah. Benzema mampu melepaskan tendangan keras dari sisi sebelah kanan usai menerima umpan dari Ozil. Sayang, sepakannya masih tinggi diatas gawang Courtois.

Atletico mampu mencetak gol di peluang pertamanya. Setelah melakukan umpan satu dua dengan Diego, Adrian bisa menaklukkan Casillas dengan ke pojok kiri gawang.

Tak butuh lama bagi Madrid untuk menyamakan kedudukan. Menit ke-21, mereka mendapat hadiah tendangan penalti. Di Maria memberika umpan terobosan kepada Benzema. Pemain Prancis itu lolos dari jebakan offside dan berlari menuju gawang. Laju Benzema dijegal oleh Courtois sehingga membuat wasit menunjuk titik putih dan memberikan kartu merah kepada Courtois. Ronaldo maju sebagai algojo dan melaksanakan tugasnya dengan baik.

Ronaldo kembali mencoba peruntungannya dengan melepaskan tendangan jarak jauh menggunakan kaki kirinya namun tidak menemui sasaran.

Layaknya pertandingan satu kota, wasit sudah mengeluarkan empat kartu kuning dan satu kartu merah. Skor imbang 1-1 tidak berubah hingga turun minum.

Madrid langsung tampil menyerang di awal babak kedua. Menit ke-49, Madrid bisa mencetak gol kedua melalui Di Maria usai meneriam umpan dari sayap kiri.

Baru masuk empat menit ke lapangan menggantikan Di Maria, Higuaian mampu mencatatkan namanya di papan skor. Kesalahan yang dilakukan Godin membuat Higuain tak menemui kesulitan untuk menjebol gawang Atletico.

Madrid semakin tak terkejar ketika berhasil mencetak gol keempat di menit ke-82 melalui tendangan penalti Ronaldo. Kali ini Higuain yang dijatuhkan di kotak penalti oleh Godin. Wasit kembali mengeluarkan kartu merah. Ini berarti Atletico bermain dengan sembilan pemain dalam sisa waktu di babak kedua.

Skor 4-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Susunan pemain:

Real Madrid: Casillas; Diarra, Pepe, Ramos, Marcelo; Xabi Alonso, Khedira; Di Maria (Higuaian 61'), Ozil (Coentrao 78), Ronaldo; Benzema (Callejon 74').

Atletico Madrid: Courtois, Luis, Digeo Godin, Dominguez, Luis Perea, Arda Turan (Reyes 77'), Assuncao, Diego Ribas, Gabi, Toto Salvio (Miranda 83'), Adrian.

Komentar

Embed Widget
x