Find and Follow Us

Minggu, 15 Desember 2019 | 19:31 WIB

Beckham Sempat Menjadi Musuh Penonton GBK

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 1 Desember 2011 | 00:04 WIB
Beckham Sempat Menjadi Musuh Penonton GBK
inilah.com/Wirasatria
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Kedatangan David Beckham dan LA Galaxy ke Jakarta mendapat sambutan meriah dari para penggemar mantan bintang Manchester United.

Sejak turun di Bandara Soekarno-Hatta, suami Victoria itu disambut oleh ratusan penggemar yang ingin melihatnya dari dekat. Namanya terus dielu-elukan hingga sang mega bintang naik ke dalam bus yang hendak membawanya ke Hotel.

Namun, semuanya berubah 180 derajat ketika pertandingan antara LA Galaxy vs Timnas Indonesia Selection digelar. Beckham masih mendapat sambutan hangat ketika melakukan pemanasan jelang pertandingan digelar. Namun, sambutan kepada mantan punggawa Manchester United itu berubah ketika pertandingan memasuki menit ke-8.

Tekel keras yang dilakukan Beckham kepada Andik Vermansyah membuat seisi stadion Gelora Bung Karno menyorakinya. Tidak hanya itu, setiap menggiring bola atau melakukan umpan, penonton selalu menyorakinya. Aksi tidak simpatik penonton akhirnya berhenti ketika pada satu kejadian Beckham membantu salah satu pemain Indonesia yang sedang mengalami kesakitan di lapangan.

Pertandingan antara LA Galaxy kontra Timnas Indonesia Selection sendiri berakhir untuk kemenangan David Beckham cs. dengan skor 1-0 berkat gol yang dicetak oleh Robbie Keane.

Komentar

Embed Widget
x