Find and Follow Us

Selasa, 19 November 2019 | 07:52 WIB

Inilah Alasan Beckham Berikan Kaus kepada Andik

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 1 Desember 2011 | 03:01 WIB
Inilah Alasan Beckham Berikan Kaus kepada Andik
AFP PHOTO / ADEK BERRY
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - David Beckham memberikan kausnya kepada Andik Vermansyah. Padahal, banyak pemain timnas Indonesia lain yang menginginkannya namun ditolak.

Andik menjadi sosok yang beruntung bisa mendapatkan kaus Beckham. Padahal, beberapa rekannya sudah berusaha untuk bertukar kaus dengan suami Victoria itu namun ditolak mentah-mentah. Lantas, apa alasan Beckham mau memberikan kausnya kepada Andik?

"Saya merasa bersalah kepadanya karena telah melakukan tekel keras," kata pemain bernomor punggung 23 itu dalam jumpa pers usai laga.

"Lagipula, saya memang mengingingkan bertukar kaus dengannya karena ia tampil bagus dalam pertandingan tadi," lanjutnya.

Pertukaran kaus itu terjadi ketika Beckham sedang melakukan wawancara kepada stasiun televisi usai wasit meniup peluit panjang. Andik langsung mendekati Beckham untuk bertukar kaus. Tanpa banyak bicara, saat masih dalam proses wawancara dengan televisi, Beckham memberikan kausnya kepada Andik dan memberikan pelukan kepada pemain mungil itu.

Komentar

Embed Widget
x