Find and Follow Us

Senin, 18 November 2019 | 21:48 WIB

Bungkam Celtic, Atletico Injak Fase Knock-Out

Oleh : Arie Nugroho | Kamis, 1 Desember 2011 | 03:10 WIB
Bungkam Celtic, Atletico Injak Fase Knock-Out
Photo: AP
facebook twitter

INILAH.COM, Celtic - Melalui permainan cepat dan agresif, Atletico Madrid sukses meraih tambahan tiga poin dari markas Glasgow Celtic.

Atletico Madrid bertandang ke markas Glasgow Celtic, Stadion Celtic Park, dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga Europa, Kamis (1/12/2011) dinihari WIB.

Kendati bertindak sebagai tim tamu, namun Atletico tak ragu untuk terus melancarkan serangan ke gawang tim tuan rumah melalui permaian cepat dari kaki ke kaki khas Spanyol.

Namun, peluang pertama di pertandingan ini justru dimiliki oleh Celtic melalui gelandangnya Ki Sung-Yueng di menit ke-12. Tendangan keras jarak jauhnya masih mampu diantisipasi dengan baik oleh kiper Thibout Courtois.

Kebuntuan Atletico akhirnya terpecahkan kala pertandingan memasuki menit ke-30. Tendangan jarak jauh Arda Turan Bersarang mulus di gawang Fraser Foster.

Tambahan tiga poin ini membuat posisi Atletico kian kokoh di puncak klasemen Grup I dengan raihan sepuluh poin, hasil dari tiga kemenangan dan sekali menang dan kalah.

Sementara buat Celtic, kekalahan ini membuat peluang mereka lolos kini menipis. Dengan poin lima mereka sementara duduk di posisi tiga, tertinggal tiga angka dari Udinese di urutan dua.

Jika ingin lolos ke fase berikutnya Celtic butuh menang di pertandingan terakhirnya. Perjuangan mereka dipastikan bakal sulit karena akan menyambangi Udinese di matchday terakhir.

Komentar

Embed Widget
x