Find and Follow Us

Senin, 18 November 2019 | 19:01 WIB

Mengejutkan, PAOK Tumbangkan Spurs di Babak I

Oleh : Arie Nugroho | Kamis, 1 Desember 2011 | 04:02 WIB
Mengejutkan, PAOK Tumbangkan Spurs di Babak I
AFP PHOTO / IAN KINGTON
facebook twitter

INILAH.COM, London - PAOK Salonika secara mengejutkan mampu tampil trengginas di markas Tottenham Hotspur. Babak pertama mereka tutup dengan keunggulan 2-1.

Tottenham Hotspur bertandang ke markas Tottenham Hotspur, Stadion White Heart Lane,dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga Europa, Kamis (1/12/2011) dinihari WIB.

Kendati bertindak sebagai tim tamu, namun PAOK tak gentar. Mereka langsung tancap gas sejak awal laga melalui serangan-serangan sporadis.

Hasilnya, PAOK langsung unnggul cepat kala pertandingan baru memasuki menit keenam. Diawali dari umpan silang terukur Georgios Georgiadi dari sisi kiri, Salpigidis yang berdiri tanpa kawalan di dalam kotak penalti Tottenham dengan mudah menanduk bola masuk ke dalam gawang. PAOK unggul satu gol.

PAOK menambah keunggulannya kala pertandingan memasuki menit ke-13. Tendangan keras jarak jauh Stefanos Athanasiadis usai menerima umpan Georgios Georgiadis tak mampu diselamatkan kiper Gomes.

PAOK harus bermain dengan sepuluh pemain di menit ke-39. Bek Konstantinos Stafylidis kedapatan menyentuh bola dengan tangannya di depan gawangnya sendiri.

Alhasil, wasit langsung memberikannya kartu merah dan juga hadiah penalti bagi Tottenham. Modric yang ditunjuk sebagai eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatannya. Skor berubah mejadi 2-1.

Hingga paruh pertama usai, keunggulan 2-1 PAOK atas Tottenham tetap tak berubah.

Komentar

Embed Widget
x