Find and Follow Us

Rabu, 13 November 2019 | 17:31 WIB

Cedera Panjang di Bani Yas

Trezeguet 99 Persen Hengkang dari UEA

Oleh : Anry Dhanniary | Senin, 5 Desember 2011 | 23:20 WIB
Trezeguet 99 Persen Hengkang dari UEA
David Trezeguet - Foto : Getty Image
facebook twitter

INILAH.COM, Abu Dhabi - Meski Bani Yas keberatan melepas David Trezeguet, klub asal Uni Emirat Arab itu sepertinya akan mengabulkan permintaan sang bomber.

Sejak bergabung Agustus lalu, pemain berusia 34 tahun itu hanya bisa bermain dua kali untuk Bani Yas akibat cedera paha yang dialaminya.

Trezeguet yang semakin frustrasi dengan cedera yang membekapnya akhirnya meminta Bani Yas untuk membatalkan kontrak selama satu tahunnya.

Meski sempat ingin mempertahankannya, pelatih baru Bani Yas, Gabriel Calderon, sekarang menyatakan akan melepas pemainnya yang tidak ingin berada di skuad tersebut.

"David (Trezeguet) adalah pribadi yang baik dan saya sangat menghormatinya karena dia pemain besar," ujar Calderon seperti yang dikutip Goal.

"Tapi saya terpaksa melepasnya. David tidak ingin berada disini dan saya tidak mau ada pemain yang tidak bahagia dalam skuad. Ini adalah keputusan yang terbaik untuk semua orang," jelas sang pelatih.

Juru bicara Bani Yas, Musaad Al Harthi, pun menegaskan hal tersebut. "David tidak ingin mengubah pikirannya dan kami harus menghargai itu. Kami harap dia meraih semua sukses di masa depan dan sangat menyedihkan ini semua tidak bisa berjalan lancar," ujar Musaad.[yob]

Komentar

Embed Widget
x